Wednesday, September 07, 2005

Hari ini lagi lagi dibuat bete oleh ibu guru Evelyn , bener bener kurang ajar tuh guru , Damn!! sebagai seorang pendidik mana boleh dia begitu ketus terhadap murid dan orang tua murid.Memangnya kami tidak bayar uang sekolah , memangnya sekolah gratis jadi dia bisa memperlakukan murid seenak enak perutnya. Gw kan bayar utk sekolah disana , dan anak gw berhak utk memperoleh yg terbaik , sebagai orang tua murid , gw juga berhak utk menuntut yang terbaik buat anak gw dari sekolahan so kenapa si guru itu seakan akan dia yg berkuasa, sok otoriter.. i hate her so much ...
Ah sudah lah ngomongin gurunya hanya bisa bikin bete , yg penting lepas dari TkB , gw akan mencari sekolahan yang bagus buat Evelyn , yg berbobot , so nanti kelak dewasa dia punya bekal utk bersaing di kancah perekonomian yang makin semerawut dan makin susah . Gw dan hubby ngak mungkin ikutin mereka seumur hidup kami , one day kami pasti meninggalkan mereka , pada saat itu mereka sudah harus bisa mandiri dan melindungi diri sendiri, Mom and Dad ngak mungkin selamanya mendampingi kalian Nak, tapi selama Mom masih ada , mom akan terus mengusahakan yg terbaik buat kalian . I will give the best for you two.
Btw hari ini Evelyn ulangan dikte , pada saat disekolah tadi lagi berbaris , gw menyemangati dia , kamu pasti bisa dapat 100 dan dia mengangguk yakin. but kalau tidak dapat 100 jg gw ngak akan marah krn gw tau Evelyn sudah berusaha keraas , ternyata tadi barusan gw telpon dia , ulangannya dapat 100.
menengok ke kelas Celine , terlihat ceria Celine mengikuti gerakan gurunya menyanyi dan menari , benar2 cute my baby satu ini, walaupun dikelas Celine terlihat beberapa anak yang menangis krn tidak mau ditinggal mama nya , lucky me Evelyn & Celine tidak begitu cengeng , bahkan mereka pada saat hari pertama masuk sekolah dulu terlihat antusias dan enjoy , tidak ketakutan dan bisa mengikuti si guru.
Oke deh , gw harus back to work again , nanti malam mau dinner dgn hubby , gw lagi kepengen makan steak so mungkin nanti dinner di platinum ...