Thursday, October 27, 2005

Ulang Tahun

Hari ini adalah hari ultah gw , pagi2 hubby ngak ingat , pas disindir2 baru deh hubby ingat "oh iya ada yang ultah yah, happy Birthday yah" menyebalkan deh.
Mertua kirim kue lapis legit dari Bangka , tiap tahun jg kirimnya kue lapis mulu , so gw bawa ke kantor utk bagi bagi ke teman2 , mudah2an cukup dan ternyata cukup walau tidak semua orang dapat . I meant yg gw bagi hanya yang deket2 aja deh , yg ngak deket ngak usyahh xixixi
sedang utk teman teman yg di property , sorry yah tahun ini sptnya kalian ngak dapat kue lapis deh xixi soale teman2ku yang disini banyak banget , disini aja ngak semua kebagian.
Hubby udah minta makan di Gandhi Steak , Wew bukannya justru yang ultah harusnya ditraktir kok ini malah yang ultah harus traktir , ngak ultah gw , ngak ultah hubby , selalu deh gw yang ditodong hubby bayarin makan , dasar curang !!

Yah harapan gw adalah semoga di ultah ini , gw bisa lebih dewasa lagi, lebih bijaksana , lebih matang dalam mengambil keputusan , dan juga taat lagi dalam pelayanan . Semoga gw bisa menjadi a good mother for my Evancelia , and also a good wife for my hubby , a good daughter for my Mom . (wuih gaya banget sih )

~ls~