Friday, November 11, 2005

Back to Work

Hari Jumat adalah hari yang paling ditunggu krn adalah week end , soalnya sabtu libur again , dan lagi setiap jumat tuh biasa gw ke ITC kuningan krn dari depan kantor biasa ada shuttle bus dari Thamrin ke ITC Kuningan , dan udah punya rencana mau beli DVD lagi disana , mau cari film buat si Evelyn dan kalau ada mau beli film serial lagi.
Film serial terakhir yang gw tonton yah "Desperate Housewife" bagus banget ceritanya , ngak boong daripada capek capek nonton di Indosiar tiap jam 11 malam terkantuk kantuk , mending juga beli DVD serial nya langsung , dijamin ngak bakal mau putus dan lanjut terus xixixi
Eniwei film itu bagus banget , menceritakan sisi kehidupan dari ibu rumah tangga , mulai dari cara mereka merawat anak , sampai kehidupan suami istri mereka yg ternyata tidak jauh beda dgn kehidupan kita , yg mana didalamnya ada juga cemburu , model cemburunya juga sama dgn kita kita xixixi itu kalau ada yang suka cemburu sama suami yach .

1 comment:

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »