Thursday, November 10, 2005

Lembang

Tgl 4 November kami berangkat ke lembang , pagi2 jam 5 pagi sudah bangun untuk segera beberes , Mom pagi2 mengoreng daging empal utk bekal perjalanan nanti sementara gw segera beberes , maklum kita akan bepergian beberapa hari , dan dirumah ngada orang so I have to make sure everything under control , Setelah semua selesai maka berangkatlah kami , sementara Evelyn dan Celine yang masih tidur tadi jam 6 sudah dikasih susu dan pas mau jalan tinggal diangkut , tapi untunglah Evelyn begitu tau mau ke lembang sudah semangat dan keukeuh bawa tas kopernya sendiri , yah sudah gw biarkan saja krn dari kemarin dia sudah bangga dengan kopernya tsb dan mengisinya dengan buku gambar dan pensil warna , baju dinginnya dan bonekanya .
Pas jam 7 kurang kami sudah meluncur di jalan toll , udara cerah bahkan terkesan terik sementara mobil2 sudah mulai banyak shg perjalanan padat merayap , jam 11 an kami berhenti utk makan di Sindang Reret , tempatnya bagus , outing nya juga bagus , mungkin next time gw akan mencoba tempat ini , ada tempat utk permainan paint ball , flying fox , dan tempat main anak2nya juga banyak , udaranya sejuk sementara makan disekeliling banyak kolam ikan dimana kita bisa melempar makanan utk ikan2 tsb , wah Evelyn dan Celine semangat sekali , nyaris semua makanannya tidak dimakan tapi malah dikasih ke ikan2 tsb .
Makanannya enak dan murah , kami pesan ikan nila bakar kecap , sate ayam, tumis kangkung,lalapan, dan nasi . Semuanya tidak sampai Rp.100.000,- wah kalau di jakarta mah pesan segitu bisa lebih dari 100.000,- pdhl ikan nila bakarnya beratnya 4 ons lumayan besar dan dagingnya banyak lagi. Ngak rugi ..ngak rugi makan disini , enak dan murah , recommended deh kalau mau makan di Sindang Reret .

Ngak lama kami melanjutkan perjalananan , capek dan ngantuk , udah pada teler semua , Mom dan Evelyn udah tidur , sementara Celine dipangku juga tidur , tinggal pinggang gw yang pegal2 , mau patah rasanya huuuhhuu Tapi akhirnya sampai juga , ngak sia sia deh , hilang semua capek begitu masuk ke hotel Grand Lembang , not bad , udara dingin dan sejuk .

Setelah cek in , kami jalan jalan disekitar kolam renang , krn sudah sore maka airnya dingin sekali jadi akhirnya diputuskan besok baru berenang , Evelyn sudah tidak sabar , dia sudah bawa bola dan ban renang nya hehehe sementara Celine mah cuek aja .

Yah pokoknya kita tuh selama disana happy banget , ngak kecewa , udaranya dingin kalau malam , dan bisa menikmati sajian live musik di kolam renang sambil minum kopi ahhh enaknya , suasana nya damai dan tenang yg ngak akan kita rasakan kalau di Jakarta yg hiruk pikuk dan padat , tapi disini kita bisa merasa dekat dgn alam yg hening ...

But most important is Mom very happy and enjoy dengan semuanya , yah mom paling sayang dgn Evelyn jadi dia selalu suka dan enjoy banget , tidur pun maunya dgn Evelyn xixi lebih sayang cucu neh daripada anaknya .


~ls~

1 comment:

Anonymous said...

Very nice site!