Monday, December 05, 2005

Tanah Abang

Awalnya ke tanah abang adalah krn curious aja , knp teman2 gw neh hobby banget ke sono , tiap kali gw ajak makan siang pasti jawabannya mau ke tanah abang , dulu gw ogah beneran ke sana , bayangan gw tempatnya panas , ngak ada ac dan banyak preman , jadi gw selalu menempati urutan terakhir yg diajak ke tanah abang .
Tapi krn kemarin ini di Bazaar kantor gw , gw naksir seprei yang motifnya cakeeep abiss menurut gw , dasarnya putih dengan warna pink dan motifnya bunga2 tulip warna salem gitu , gw langsung kebayang tidur di ranjang gw dengan seprei tsb , mana bahannya aluss lagi ngak gatel gitu dan kebayang kalau hubby gw bakal suka . Ini soalnya hubby gw agak agak cerewet kalau soal seprei , krn ini berhubungan langsung dengan tidur dia , kalau bahannya agak kasar dikit , doi udah ngomel dan suruh ganti jadi deh ada seprei yang motif bagus jarang dipakai krn doi ngak suka , ngak bisa tidur enak .
Balik ke tanah abang , awalnya krn teman gw bilang di tanah abang murah , so akhirnya gw mau deh kesana , dengan naik bajaj hehehe krn ngak jauh dari kantor , kantor gw di thamrin jadi kita jalan sampai sarinah dan naik bajaj kesana dan ternyata diluar dugaan gw , tempatnya enak , dingin , nga panas , ngak desak2an , malah lebih enak dari mangga dua menurut gw , krn kalau di mangdu kan kita harus berdesak2an dan waspada terhadap copet , nah kalau di tanah abang ngak perlu ...
Harga-harga bersaing , bener ngak boong , kalau punya anak cewek boleh kesana , baju anak2 ceweknya cakep cakep dan maniz banget , tapi disini kita musti beli serian ,contohnya gw naksir baju ini dan gw ngak bisa beli 1 tapi gw musti beli seriannya , tergantung baju itu serian ada berapa , ada yg 4 ada juga yg 7, jadi kita musti cari teman yang anaknya cewek dan umurnya dari kecil sampai besar , krn serian itu dari nomor kecil sampai besar jadi kalau kita beli misal utk Evelyn nomor 12 , Celine no 10 , nah sisanya yang no 6 dan 8 harus ada yg nampung, tapi sih ngak masalah krn di kantor gw yg punya anak cewek banyak jadi gampang nampungnya kalau kita beli model apa aja biasa ada yg nampung xixixi
terus buat kita juga , wah bisa kalap neh , ada satu baju motif kembang2 dan brokat gitu , gw dulu beli di pasar baru dgn harga 50.000 , tau ngak di tanah abang berapa ? harganya cuma Rp. 35.000 !!!!! gileee bener , tapi yah kita musti beli sekaligus 4 dgn warna beda beda , jadi kita ngak bisa beli 1 doank , kita harus cari teman buat bagi bagi , lucky me teman teman gw gila belanja semua dan sibbb semua kalau soal belanja hehehe
Hasilnya hari itu gw beli kemeja berbagi ama teman gw si Lilik Jawa xixi, seharga 25.000 saja dan celana santai buat hubby , ternyata hubby seneng banget loh huuhh terang seneng habis gratis sih .^_^
terus gw juga cari celana "Mount" krn gw ngak bisa pake celana lain selain merk Mount , bahannya enak , pas dan harganya skr 25.000 , warnanya banyak , hitam,putih,pink,hijau,biru ,dll
Dulu waktu jaman Mount baru keluar mah harganya 75.000 , bayangkan skr cuma 25.000 tapi biar udah ngak model jamannya lagi , gw tetap cinta dan gw tetap pake , yg penting nyaman buat gw.
Nah terus satu lagi yang mau gw bilang disini food courtnya penuh dgn makanan yang enak enak , bener , gw ngak boong. gw sampai tergila gila dan terbayang terus . gw makan nasi kari pontianak , enak banget , jadi nasi yang isinya ayam kari ,sayur asin , terong, udang taoco, dan baby kecap ehmm yummy jadi lapar neh terus besokannya kita coba lagi di food court Singkawang , kali ini kita ber-6 pesen menu : tito masak nanas , udang gulung, sayur pari , hong-bha, capcay. dan tau ngak langsung ludess dess tanpa sisa ,wah kata teman gw yg gokil si Tika "ini makannya di awal , pas belum belanja udah begini dashyat , apalagi kalau kita makannya pas habis belanja?" wah kebayang ngak sih , cewek2 imut2 tapi dgn daya makan yg ruaarr biasaaa hehehe .
Nah besok rencana kita mau cobain menu yg lain lagi , so buat yang mau ke tanah abang hayoo jangan ragu deh , harga murah dan enak , ditambah kalau udah cape belanja , bisa ke food court dan makan enakkk , eitss tapi kalau makanan pontianak dan singkawang , gw ngak recommend buat yg muslim yah krn mengandung b2. hihihi

~ls~

2 comments:

Anonymous said...

Best regards from NY! »

Eddy Soewantoro said...

salam kenal bu, dimana ya cari celana MOUNT (untuk istri) di tanah abang?
makasih infonya.