Wednesday, January 11, 2006

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA

Buat yg merayakan terlebih dulu gw ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha yah. kemarin libur hari raya Idul Adha , di dekat rumah gw sudah banyak kambing dan sapi yg nanti akan dipotong pas hari raya tersebut dan nanti dagingnya akan dibagi2kan kepada penduduk sekitar rumah, makanya pas acara potong kambing tsb , gw ngak berani keluar rumah utk melihat , krn darah segar pasti memenuhi jalanan . Gw baru berani keluar rumah sekitar jam makan siang krn acaranya sudah selesai.
Tadinya sih berencana ke Mangga Dua tapi rame banget , antri di pintu gerbang aja udah 10 menit krn saking banyak mobil yg mau masuk ke ITC Mangdu, so akhirnya hubby bilang ke M2 Square aja krn pasti di ITC ngak dapat parkit so jadilah kita ke M2 Square.
Oh yah di food court M2 Square di ujungnya terdapat tempat main anak2 spt time zone tapi ngak sebesar time zone , kecil dan mainannya juga terbatas tapi krn ngak rame2 banget jadi enak dan tinggal Evelyn & Celine yg main main disana sementara gw dan hubby bisa makan sambil mengawasi mereka jadi convenience banget deh .
Terus kita liat2 DVD player krn DVD player gw udah rusak , entah utk yg keberapa kali jadi korban anak2 *sigh*
Akhirnya dapat juga DVD buatan China seharga 350.000,- yah udah gw beli aja deh habis gimana donk , beli yg mahal nanti juga rusak ama anak2 , mereka tuh ngak bisa diam pasti suka cetak cetek jadi beli yg murah aja kalau rusak ngak terlalu sakit hati ketimbang beli 700.000 nanti juga rusak.
Lagian film yg mau gw tonton tuh udah banyak banget , serial friends, serial sex & city , serial HK : golden faith, serial korea:autumn shower dan film2 spt:Geisha,Kingkong,Just in Heaven, April Snow, dan masih buaanyak lagi yg belum sempat nonton krn tiap hari tuh nontonya film Celine terus , Sponge Bob !!! oh my God.
Horeee akhirnya dapat kebagian nonton juga, masa tiap malam gw mesti nonton sponge bob sih hehehe

Hari ini Anak2 udah masuk sekolah , gw harus bangun pagi2 bener , jam. 5.30 krn mesti masakin sarapan anak2 dan hubby , juga mesti masak lunch buat mereka , soalnya nyokap gw udah 10 hari ini nginap dirumah sister gw. jadilah gw harus masak ditambah hari ini anak2 udah masuk sekolah so jadinya agak repot.
jam.5.30 udah bangun dan klentang klentong di dapur , masak bubur , goreng bakwan, siapin bekal sekolah Evelyn dan Celine biasanya berupa roti tawar isi selai atau kacang , kadang Evelyn mau roti isi telur , atau nasi dengan sosis , nasi dgn chicken nugget atau kalau lagi rajin gw goreng nasi dng telur dadar .
Kalau buat lunch nya biasa gw masak yg simple aja krn gw ngak jago jago banget ^_^ kalau nyokap tuh hebat , jadi kalau lagi ngada nyokap gini yah terpaksa anak2 mesti nrimo deh tiap hari makan sop hehehe tapi kalau sop sih kata evelyn loh uennnaaak banget sampai tambah2 , wah senengnya ! sop nya ganti ganti , spt hari ini sop kacang merah , kemarin sop daging sapi muda .
Sejak dimana2 berita formalin merebak , gw ngak pernah beli baso jadi lagi di pasar atau Tahu . untuk baso gw bikin sendiri , dari daging cincang campur udang cincang campur jamur kuping , bumbu ,sagu dan digulung bulat jadilah baso , biar ngak bulat banget ,yg penting sehat dan terjamin deh.

~ls~

No comments: