Wednesday, May 31, 2006

Iklan Iklan Jadul





Melihat iklan iklan jadul di atas tsb , rasanya kita tuh terlempar ke th 80 an , masa kecil yg bahagia , penuh kenangan dan manisss sekali. Ingat Nyokap dan Bokap , ingat persaudaraan yg erat , dimana gua sebagai anak bungsu dari 4 saudara yg dimanja dan paling disayang. Ingat bagaimana dulu bermanja manja dgn mama , dan si mbok pembantu yg sudah mengikuti keluarga kami dari mulai mama gua baru married sampai pas gua mau married barulah dia pensiun dan pulang ke kampung krn hendak mengurus sawah , ingat bagaimana waktu jaman gw kecil tidak ada hiburan spt jaman skr , yg penuh mall , time zone, ataupun kemewahan, di jaman gua kecil hanya ada kesederhanaan tapi justru didalam kesederhanaan itu meninggalkan kesan mendalam buat gua sekarang , bagi gua rasanya lebih baik kembali ke jaman dulu , dimana kejahatan belum meraja lela spt skr , dimana masih ada yg namanya hati nurani

Jaman gua kecil dulu yg mengisi hari hari spt bangun tidur sore, duduk manis di depan tv yg hanya satu siaran yaitu tvri yg menayangkan acara sandiwara atau menunggui film kesayangan di hari sabtu di acara film cerita akhir pekan atau film lucy show, dan film little house on the praire di hari minggu siang. Dimana iklan masih belum banyak spt skr ini dan iklan tidak dipotong ditengah2 siaran melainkan masih ada session tertentu utk iklan yaitu siaran niaga .

Gua rinduu banget untuk kembali ke masa lalu.......

7 comments:

Yenny Lesly said...

Ih jgn mao lagi balik ke masa lalu Lis, soalnya di masa lalu elo kan gak ada gw...hehehehe...elo kebanyakan makan bakcang kali ye?

Lisa said...

yee payah loe ah , ngada romantisme sama sekali hihi

fanvin said...

hei lis, gimana kalo masuk kulkas...sapa tau bisa berfungsi sbg mesin waktu..hehehe.

dewi said...

Lis, dimasa lalu gak ada blog lho? Emang elo bisa hidup tanpa ngeblog? kekekeke..

yanti said...

lice, itu iklan dapet dari mana, gue kemakan tuh ama iklannya, pengen beli balsem, pengen kerokan hehe maklum.. udah nini-nini

ir said...

Lis dapat dari mana itu iklan .. lucu yah kalo diliat iklan zaman dulu..

Djamu habis beranak hehehe...

Anonymous said...

What a great site Erectile+dysfunction+forum West virginia basketball motion offense Become a auto or property insurance salesman Adipex+diet+p+pill Portland oregon cooking school Radford university baseball players Subaru engine types Cucumbers in ass Bbw lesbian dating sites augusta dental plans Dyson vacuum cleaners online reviewer Michiganfia adult health ins cheap dental plans tabes dorsalis