Tuesday, June 06, 2006

Ada yg ultah neh hr ini

Hari ini ada yg ultah neh , gilee tepatnya tanggal 06-06-06 , ck..ck..ck.. kok bisa ultahnya pas hari ini yah ... xixixi

Yah udah buat yg ultah hari ini Ibu Yenny Lesly dari Bali , atau Polisi Blogger atau Ce Cantik atau Mak Kuntil atau Apoteker atau terserah deh mau pake gelar apa xixi ,gua mau ucapin

HAPPY BIRTHDAY YAH , Smoga Tuhan berkati dirimu berlimpah-limpah dan semoga juga Tuhan mengampuni dosa dosamu xixi oh salah yah maksud gua semoga Tuhan memberikan kebahagiaan dan kasih karunianya buat elo say... ini doa yg tulus dari gua buat elo *hugs*

1 comment:

Yenny Lesly said...

Hiks...gw terharu Lis, maapin gw yak kalo gw jahat, jutek ama elo. Maapin kalo gw ada salah kata ama elo. Maapin juga kalo gw sering banget ngadalin elo. Gw bener-bener minta maap. Cuma jujur, semua perbuatan gw itu cihui banget. Idup gw gak lengkap kalo gak bikin dosa-dosa itu. Jadi gw emang minta maap, tapi bukan berarti gw mo bertobat. Gw pasti tetep bakalan ngadalin elo terus tanpa jera. Hehehehe.... I luv u Lis, makaci doa tulusnya! Gw terharu [serius neh] Hugssssssssssssss *CUP*