Wednesday, June 07, 2006

Kepseknya Evelyn

Hari Jumat ini sekolahan Evelyn akan mengadakan acara perpisahan di Ancol , rencana semula sekolahan mau ke Atlantis dgn biaya Rp.175.000,- 1 anak dan 1 pendamping , tapi ternyata banyak emak-emak yang protes , knp ke atlantis , knp ngak kesono , knp ngak kesini , knp begitu, knp begini , uuuuuh bawellll deh nih emak emak , klu tau siapa orgnya yg pada protes seh bisa gua hajar seh , habis gua juga kepengen ke Atlantis xixixi
Rencananya gua mau cuti jumat besok dan mau nemenin Evelyn ke Ancol sekalian katanya habis acara sekolahan dr jam 8 - 12 siang , itu acara bebas si anak dgn org tuanya dan teman2nya jadi gua udah rencana mau berenang , udah atur rencana ama teman2 gua juga yg anaknya sekolah disono.
Tapi gara2 ulah segelintir emak emak yg bawel , akhirnya sekolahan memutuskan lain ,yg tadinya mau ke Atlantis akhirnya jadi ke gelanggang samudra , dengan biaya yg lebih mahal pulak Rp.195.000,- buseeeettt deh .
Klu dipikir pikir brp sih biaya masuk gelanggang samudra , kan bisa dpt voucer potongan nya klu belanja di Care4 , terus kan cuma liat dolphin doank plus 4 dimensi nya , gag ceyuuuu , lebih ceyuu klu beyenang xixixi jadi kaya Celine ngomongnya.

Mana kerjaan gua lagi sibuk di kantor , gag bisa cuti tapi klu memang mau buat berenang seh , gw mau bela2in deh cuti biar dgn resiko dicembetutin boss gua .

Jadi kemarin gua menghadap lagi ke kep-sek (again..!!!) yg begitu melihat muka gua nongol di pintu , langsung menghela napas... mungkin dalam hati berpikir apalagi seh nih emak satu ini ,bawel banget , mungkin juga jangan2 habis ini dia minta pensiun dini xixixi
bla..bla..nye..nye.... dgn berapi-api .
me : Bu, coba deh jelaskan apa kaitannya acara perpisahan anak TK B dengan TK A , pan anak TKA ngak pisah , masih ada setahun lagi.
Kps : yaaa, untuk menyenangkan hati anak anak dan membina persahabatan antara guru dan orang tua murid antar murid TK A dan TK B
me :Klu ngak pergi Bu , gimana ?
Kps : yaaa harus pergi
me : Klu gag bisa
Kps : yaaa ini wajib
me : Iyaaa, saya tau tapi klu saya ngak mau
Kps : yaaa , ini wajib jadi pergi ngak pergi , Ibu harus bayar
me : enak amat , wong saya ngak pergi kok saya harus bayar
Kps : makanya pergi deh , enak kok di ancol , anak2 pasti senang
me : terus nanti klu saya suruh pbt yg dampingin , guru2 bisa tolong ngawasin ngak ?
Kps : waaaa, ngak jamin tuh mama Evelyn
me : Kok ?!? ngak jamin seh ? kan katanya semua guru pada pergi , gimana seh ?
Kps : yaaaa kan Atlantis tuh luas 6 Ha , ngak mungkin toh guru2 ngawasin semua murid
me : jadi nanti kalau anak sama pbt saya nyasar di ancol , gimana ?
Kps : yaa mama Evelyn dr skr training dulu pbt nya supaya nanti disana jgn kemana2 , jgn bergerombol dgn pbt lain , jgn memisahkan diri
me : waaaaa, mana bisa namanya juga pbt , kalau sekolahan ngak bisa jamin , pliss deh lain kali klu gag yakin jangan adain acara kaya gini , di aula sekolahan aja , masa sekolahan bisa bikin acara outing gitu tapi gag jamin ttg anaknya , itu kan anak sayaaa Buuu....
Kps : baiklah , akan kami usahakan tapi.. gag janji mama Evelyn.
me :gubraxxxx

Begitulah ,akhirnya krn rasa cinta anak , so gua putuskan ambil cuti Jumat besok buat nemenin buah hati tercinta gua .

5 comments:

Anonymous said...

buset deh, kepseknya ngeselin banget deh. Gak bisa diajak kompromi. Mo terima beres lage. Gimana seh, kok bis abilang gak jamin gitu? Selama cara sekolah yah mereka dong yg tng jwb. Arrgghh.... jd gw yg dongkol.

Theresia Maria said...

udah mahal gitu, masih gak jamin soal keamanan? khan bisa nyewa beberapa satpam?

Anonymous said...

gimana seh ngadain schooltrip kok gak janji jagain anak-anak ...
salam kenal ya!

Sisca said...

Byk sekolah jaman sekarang, yg penting bisa galang dana.

Anak2 memang senang piknik, dan inilah kesempatan bagi sekolah.

Yenny Lesly said...

Ooooooooooo...kepsek nya Ibu-ibu yak??? pantesssss.... ooooooooooooo..... :D kalo gitu gak bisa spt usul gw kemarin. Bawa golok aja sono noh!