Monday, July 10, 2006

Cerita Weekend

Celine with badut
Evelyn lagi gaya

Sabtu kemarin Evelyn dibawa omanya (again !) jalan jalan ke taman anggrek dgn cici dan keponakan2 , yah sudahlah gua baru menyadari ternyata my little girl ini sudah besar , sudah mau pergi-pergi dgn teman atau keponakan yg lebih besar dan tidak keberatan pergi tanpa maminya , kebetulan nih ditraktir makan sama cici gw , sekalian gua pesanin ke Evelyn nanti kalau makan yg banyak ya hahaha jangan mau rugi , ternyata lunch and dinner dia seharian di luar rumah baru dibalikin ke gua lagi malam jam 9 booo.. dan langsung pulas bobo krn capek. Sementara gua ,hubby dan Celine akhirnya ke ancol , sebenarnya ngak niat ke ancol cuma hubby bilang bosen ke mall , gag bagus juga buat anak2 tiap minggu ke mall , jadilah kita ke ancol sekitar jam 3 sore duuh krn hubby bilang kepengen celine mainnya di alam bebas gitu , di pantai paling bagus , tapi ternyata ancol kemarin ini rame banget akhirnya berhenti dulu di pasar seni , ternyata suasananya enak , romantis dgn pohon2 rindang dan banyak tempat buat duduk santai , duuh gua jadul banget yah haree gene baru tau pasar seni ancol pdhl tinggal di jakarta udah 30 tahunan qiqiqiqiqi
sementara Celine main sendirian , lari lari , gua dan hubby duduk2 aja sambil rumpi rumpi masa depan , yg bener sih hubby yg ngomong terus dan gua jadi pendengar xixi bolehlah sekali kali hubby ngomong tanpa gua interrupt dan gua bener2 jadi pendengar yg setia tanpa comment sedikitpun , terus jam 4 sore gitu kita ke pantai , rame banget dan Celine dgn senangnya lari sana sini , main pasir , sementara gw makan somay abang2 yg ternyata enak bgt ...
Jam 6 sore kita pulang , tadinya mau makan di Bandar Jakarta , restaurant sea food yg terkenal itu tapi rameee , duuh ngak lah perut udha lapar mesti nunggu brp lama , akhirnya makan yg ada aja di situ barulah kita pulang ..
Dirumah rasanya sepi tanpa Evelyn ,krn Celine anaknya lebih diam dan kalau main juga ngak berisik , dia cuma duduk anteng nonton cartoon network sambil gambar2 ataupun sekali kali tanya sementara guanya bisa santai2 baca buku dan hubby bisa tenang kerja di laptopnya tanpa ada gangguan.

Hari Minggu nya spt biasa kita pergi ke gereja , gw dan anak2 ke sekolah minggu sementara hubby dan nyokap kebaktian . oh ya hubby gua bilang mulai skr dia mau ke gereja 2x jadi waktu pagi biasa kami pergi yg gereja injili krn anak2 sudah terbiasa sekolah minggu di gereja GKBJ , dan lagi sudah akrab dgn org tua disana dan guru sekolah minggu semua nya udah akrab dr A-Z demikian juga dgn pendetanya , kami sekeluarga sudah kenal dan akrab sekali. jadi waktu gua menunggui anak2 sekolah minggu , hubby ikut kebaktian , terus pulang gereja biasa kami main ke mana gitu , sore hari pulagn ,mandi , istirahat dan nanti biasa jam 6 sore gua dan hubby kebaktian lagi sama2 di gereja Bethani. Tapi mulai minggu depan sptnya gua mulai bisa ikut kebaktian di gereja injili krn Celine sudah naik kelas di sekolah minggu nya dari kelas Daniel , dia udah naik ke kelas Abraham dan 1 kelas dgn Evelyn so biasa kan kalau sekolah minggu di GKBJ tuh pagi nya semua kelas di kumpulin di aula , nyanyi , doa dan habis kolekte baru masuk ke kelas masing2 , dan kalau udah masuk kelas berarti Celine ngak perlu gua tungguin lagi jadi gua bisa masuk ke kebaktian org dewasa nanti jam 11 selesai kotbah , gua bisa keluar utk liat apakah anak2 sudah bubar atau belum.

Foto diatas diambil di Mangga Dua Square kemarin , lagi ada badut , badutnya ngak lutu cuma krn Celine keukeuh mau foto ya sudah , dgn terpaksa gua pilih badut yg menurut gua lumayan dan poto.

3 comments:

Yenny Lesly said...

Yak jelas aja gak lucu, kalo lo yang jadi badutnya baru tuh bisa lutju :)

Amey said...

Enak yah Lis..di Jakarta lu ngemall ampe bosan..gue di sini gak ada mall :((

fanvin said...

Lis lu rajin banget sampe kebaktian 2x, jgn sampe tidur di gereja lho :P