Tuesday, July 25, 2006

Setahun sudah Blog gw

Lagi kepengen ganti leyout menjelang setahun blog gw , bulan agustus ini blog gw udah setahun , sebenarnya dulu gua ngak kenal dgn yg namanya ngeblog , pertama kali kenal kenalnya blog Dewi, suka buka dan baca ternyata lucu akhirnya jadi ketagihan , terus waktu itu lagi heboh blog nya Sha, yg mana di blognya si Sha ini menceritakan mimpinya yg aneh spt disuatu tempat yg aneh gitu terus ngak lama dengar kabar kalau ternyata Sha ini meninggal dan banyak sekali milis maupun detikcom waktu yg bahas si misterius Sha , akhirnya gua jadi tergelitik untuk buka blog Sha dan ternyata bisa ikut larut , akhirnya sejak itu gua jadi kepengen punya blog sendiri dan mulai tanya sana sini .
Blog gua pertama kali ini ngak bagus , standart banget , dan akhirnya gua beranikan diri utk email minta saran dari expert qiqiqi si Dewi , berkat dia lah akhirnya gua berhasil memiliki blog yg bagus dan sejak itu gua mulai banyak belajar sendiri , kutak katik sendiri , pertama2 jadinya hancur , untung gua selalu back up file gua , tidak patah semangat akhirnya gua berhasil merubah dan mulai mengenal cara caranya tapi terus terang kalau suruh gua yg canggih sih belom bisa , eniwei blog gua ini udah setahun dan ternyata dalam setahun ini gua memiliki banyak pengalaman salah satunya yaitu mendapat teman spt Yenny , Dewi, Hendry Bun, Khun , Tina, Susan,Lily , mama Callis and still so many deh (yg belum kesebut maap yah pokoknya you are all in my heart deh , suer kok qiqiqi) dari yg cuma balas membalas SB akhirnya jadi YM an sampai skr , yg mana kalau sehari ngak YM tuh kayaknya hari ini ada yg kurang , yang mana kalau week end tuh musti sms-an .

Lewat postingan ini , gua mau ucapin terima kasih buat semua teman blog gua yg sudah membuat hari hari gua ceria . Jujur aja bener bener membuat gua ceria , disaat gua bete , suntuk sama kerjaan , gua buka blog gw dan mulai senyum2 lupa sama problem gua , atau yg mana lagi iseng , obrak abrik SB nya Khun yg bikin gua bisa terpingkal2 , dan dengan ngeblog gua melewati hari tanpa terasa (wew , ini mah memang gua nya males , alasan aja xixi) pokoknya dgn ngeblog gua bisa keluarin semua unek unek gua .

4 comments:

Nita said...

SELAMAt ULANGTAHUN PERTAMA untuk blognya....ternyata udah setahun yaa.....semoga senantiasa rajin menulis....heheheh

Yenny Lesly said...

"Ya Tuhan, tingkatkanlah kadar iseng Lisa sampai level yang tertinggi, dan berilah kekuatan kepada Khun, agar dia tabah sampai akhir. Terima kasih Tuhan, jangan lupa berikan saya semnagat yang membara agar saya dapat menjadi kompor yang baik. AMin "

Anonymous said...

met ultah blog ya ce.. don't forget your promise to me hehehe

Anonymous said...

wuahh aku nggak termasuk dalam daftar *friend-nya* hiksss