Friday, September 15, 2006

Ngelayat

Hari ini tadi kami sekantor khususnya divisi finance pergi melayat ke rumah duka krn kamis kemarin ibunda dari boss gw sudah berpulang ke rumah Bapa di surga krn penyakit lanjut usia , so pasti boss gua sedih banget dan gua bisa ikut merasakan kesedihannya.

So kemarin ini gua sibuk telepon sana sini untuk menginformasikan berita ini kepada semua kerabat dan kenalan babe gue sambil jug membatalkan semua meeting dan negosiasi ke semua vendor.

So tudei tuh kami semua dari divisi finance pergi melayat ke rumah duka , 4 mobil lebih berangkat , tentunya gua dan teman2 yg cewek2 misah sendiri , kami milih 2 mobil dari kantor ssementara petinggi2 kamsudnya manager2 gua aturin naik mobil lain dan gua kumpulin jadi nanti maksudnya kalau pulang dari sono , kita2 udah rencana mau pergi makan yg agak jauhan dikit qiqiqiqi
Rencana berjalan lancar dan pas pulang atas usulan teman gua , katanya makan soto ria di karet , menurutnya soto ria tuh enak tuenant ... tempatnya sih keik rumahan dan masuk gang ternyata baru nyampe di ujung gang mana carinya pake acara nyasar pulak hihi keliatan ada rombongan lain juga baru bubar dan kita musti kecewa krn sotonya habiiis boo.. uuh memang katanya sih yg makan di soto ria ini kebanyakan orang kantoran selain soto disitu ada juga yg makanan lain yg enak keik gado2 gitu. terus atas usulan teman gua yg lain lagi krn posisi kita udah di karet , kita mau makan soto gebrak di setiabudi sono , udah jam 1 lewat nih tapi masih dibela2in juga ke soto gebrak dan penonton kecewa lagi , udah jalan macet , sempit , ternyata teman gua lupa lagi posisi soto gebrak nya dimana , huuuu ... emang sih soto gebrak ini enak , dulu waktu kantor gua di daerah kuningan , gua suka diajak tapi udah lama bener , tapi kalau makan soto gebrak ini kita bisa dibuat kaget kaget , habis yg bikinnya tuh sambil gebrak gebrak gitu , kalau naruh kecap sambil digebrak , makanya namanya soto gebrak.
Karena udah jam setengah dua lebih , akhirnya kita berhenti aja di daerah setiabudi dan makan menado disana .
Kalau makan Menado , gua paling doyan .. biarpun kadang suka aneh tapi yg paling gua demen tuh ikan tudenya. dulu nih waktu lagi hamil Evelyn gua tuh ngidam banget makan ikan tude menado , di kantor lama gua , kami suka makan di Blora sana ada restauran menado namanya Tude skr pindah ke Jl. talang betutu masih sekitar sana juga. secara sih ikan tude tuh mirip sama ikan kembung , gag tau deh beda nama doang apa beneran beda , tapi pokoknya enak apalagi kalau di goreng garing dan dimakan dengan sambal manado yg pedes banget dan nasi hangat ..uuh sedapnya. Makanya dulu tuh gua waktu hamil ngidam banget , almost everday gua tuh ngajakin teman gua makan di blora hihi sampe temen gua bocen banget.

Nah makanan menado yg gua makan tadi mirip mirip lah , dari bakwan jagung nya , ikan tude nya juga enak cuma sambalnya doank yg beda , kalau yg di blora sana pedeeesssnya minta ampun deh , dikit aja pedes , kalau yg ini kurang pedes menurut gua tapi gua herannya sih teman2 gua tadi semuanya bersembilan udah pada bersimbah keringat dan kepedasan cuma gua doank yg makan sambalnya tuh biasa aja , apa lidah gua yg udah baal kali yee hehehe
Tapi ngomong soal pedas dan sambal , gua tuh dari kecil memang hobi makan sambal , sambal apa aja deh , asal makan nasi kalau udah ada sambal pasti licin piring gua biar kata lauknya cuma tempe ama timun. Sampai skr nih gua tuh doyan bgt tapi gua belum nemuin sambal yg seenak bikinan mbok pembantu gua yg dulu itu. dan herannya tuh anak gua gag ada yg nurunin gua , padahal gua dulu kecil kecil udah berani makan sambal , Evelyn dan Celine boro2 deh , dikit aja ada sambal udah ditolak mentah2 tuh makanan, jangankan sambal yg pedas , sambal indomie aja juga gag boleh dipake kalau mereka makan mie , kalau ini sih keiknya anak2 gue keturunan misua semua. misua tuh gag doyan pedas , makan pedas dikit udah keringatan dan bisa sakit perut atau sakit maag.

Nah terus kita org baru balik kantor nih jam segini udah jam setengah tiga sore hihi tapi gpp krn kan kalau hr jumat waktu kerja lebih panjang , office hournya jam 6 sore kalau jumat. bolehlah bandel sekali2 ...

2 comments:

Yenny Lesly said...

lah katanya mo posting tentang tas, kok jadi ngelayat? :(

Amey said...

hehehhe persis kek gue duluw aktu masikerja...kalo makan siang suka jauh2 kekeek temen2 gue juga doyan makan semua :D