Wednesday, November 08, 2006

cuap-cuap

Aslii gua tuh orangnya ngak bisa muna atau muka dua jadi paling gag betah kalau liat atau tau seseorang yg bermuka dua , apalagi kalau sampai org itu bawa bawa kedok agama utk menutupi kebusukan yg dia lakukan. Gua tau seseorg yg suka muka dua , kelakuan dia di belakang dan di depan publik tuh beda , jadi org taunya tuh dia nice , honest , spiritual banget. Krn kalau ngomong suka bawa bawa kedok rohani, eh emang Tuhan bisa diboongin apa ? terus apa enaknya sih hidup begitu ? oke, org mungkin ngak tau aslinya dia keik apa , tapi kan Tuhan tau , dan lagi itu membohongi diri sendiri jadi misal di cap orang si X itu baik bgt loh , helpful, dan suka membantu org kecil terbukti dia itu aktif di gereja padahal jelas2 gua tau kelakukan dia keik apa huueekk..... gua sih ngak bisa hidup begitu, menciptakan image baik baik diri gua di muka org tapi misal kelakukan gua beda dgn apa yg gua ciptakan.
Sorry , I'm not kind of that person, friend.
Hidup gua ngak nyaman kalau gua berkedok gitu, yg penting adalah buat gua adl damai sejahtera. Kalau memang lu baik , lakukan itu untuk Tuhan bukan untuk dilihat manusia , kalau memang lu ngak jujur atau lu cheated , then lu jangan koar koar atau cuap cuap biar orang tau oooh si X ini baiikk yah, nicee. gethooo...
jadi intinya manusia ngak tau apa yg lu lakukan , tapi Tuhan tau , dengan melakukan itu berarti lu membohongi diri sendiri dan parahnya lu anggap Tuhan itu ngada !!!
apa donk namanya apalagi kalau sampe pake kedok rohani segala, wah itu mencemarkan nama Tuhan namanya, kalau one day yg namanya pinter2 bungkus bangkai , baunya kesebar juga , apa kata orang pastilah org akan bilagn "iih katanya org kristen kok begitu kelakukannya , right" alih alih malah agama yg disalahkan orang padahal mau agama apa kek ngada kaitannya deh , tergantung personality org itu.
Yang penting hidup kita itu harus bisa kita pertanggung jawabkan sama Tuhan, dan yg penting bagi gua , memang gua jutek, memang gw galak , memang kadang gw gag tolerant tapi yg penting gua ngak pernah merugikan orang , jangan sampai deh ada org susah krn perbuatan gua.
So di kantor manapun, di lingkungan manapun , kita akan menemukan masalah spt ini.

8 comments:

Yossy and Ling said...

ho oh *angguk2 ampe keceklik*:(
aku tujuh bangeds kalo yg munef ke laut ajeh. ato qta lemparin rame2 ae pie,lis:P

Yenny Lesly said...

Sapa Lisss? sapaaa??? langsung tunjuk aja orangnya, sebut namanya!!!! sini gw santet! Mumpung gw mo nyari dukun buat melet Chow Yun Fat neh, mana tau mesen pelet dapet bonus santet...hehehe...

Gw seringnya sih berkedok kepedesan kalo abis makan karedok...qiqiqi...

Eh, lo lagi ngomongin siapa sih? gw ya? ntar gw jadi nyantet diri sendiri dong... hehehe...

Yossy and Ling said...

lupa!! titip salam buat org yg mbencekno itu ya lis. salam senggol dari truk mini:))

Anonymous said...

yuhuu lice.. maksud loe si "itu"... iya yach? HAHAHA...btw lu masih denger2 kbr baru apa lagi gak, perasaan abis keluar dr milis itu kita dah lost contact samsek ya HAHAHAH...keiknya mereka jadi reunian tuh Dec kaleeeee....

Anonymous said...

Hiihh...
sapa tuh cie?? SAPA??? Sapaaaaa???
*komat-kamit dalem ati* bukan aku kan?? Moga2 bukan aku...
huehehehehe

Tenang..
sabar..
sante aja...
doain aja deh si 'dia' itu

to Linx :
jangan didoain kesenggol truk mini donk, kesiaan....loe ga tau yak, disenggol taxi aja sakitnya minta ampyun apalagi disenggol truk mini (curhat pribadi) ekekekekekekek ;p

Anonymous said...

watawww... pagi2 mampir rumah Lisa yg punya rumah lagi ngomel ngomel. hahhaa... tenang Lis.. tenang... tarik napas dulu... 1... 2... (kayak orang mo beranak) xixixi... *kiding*

cuekin aja Lis orang kayak gitu sih, buang energi klo dipikirin. :)

evancelia-mom said...

linx : ayoo qta gotong bawa ke laut kekeke
Yenod : gue pesen deh sekalian peletin andy lau buat gua kekekek
sunny : ooh bukan cuma si nai ternyata ada banyak org yg mirip keik dia tuh kekeke
reth : kalau disenggol ama cowok ganteng boleh donk
dewi : iya tuh buang2 energi mikir org keik gitu hihi

Ang Tek Khun said...

Lis, ciri2nya cemanah sih? Postingnya selalu bawa2 Yesus, ayat2 n kalimat2 surga yak? qiqiqi... jgn sewot, diketawain ajah :)