Wednesday, December 13, 2006

PR

Hiks dapat lemparan PR nih dr Mom Rashel , Linx dan Amey huuu...demen bgt lempar PR, lempar duit sih gpp kekeke. yah udah berhubung dah diteriakin yah wes lah dikerjain kekeke

5 Alasan yg aku suka dari blogging :
1. Menghilangkan stress dan kejenuhan dikala bekerja
2. Menambah pengetahuan misal ttg perawatan anak,dll
3. Menambah teman, dr mulai abege sampe emak2
4. Spy nanti anak2 tercinta besar bisa baca bagaimana besar cinta mamanya ini thd mrk
5. Menambah gosip kekekek

5 Blog yg sering aku kunjungi:
1. blog Yenny,Amey,Lili dan Linx
2. blog Dewi , Khun dan Hendry Bun
3. blog Susan - Suroboyo
4. blog Mama Callis dan Sunnyday
5. blog semua teman2 yg suka nyapa di SB

5 Type blog yg aku sukai :
1. yg leyoutnya lucu,kiyut dan enak dimata
2. yg kocak abis
3. yg isinya cerita sehari2 tanpa dibuat2
4. yg ga jaim2 bgt
5. yg ada foto anak2nya.

5 Blogger yg dapet giliran ngerjain PR:
1. Mama Callis
2. Susan Surabaya
3. Om KHun
4. Hendry Bun
5. Sunnyday

Dah deh Peernya , legaa klu gag ada yg sampe lumutan nunggu gua posting peer kikiki tau aja lu kalau kaga ditungguin , kaga dikerjain pe-ernya.

Sekalian mau pengumuman aja kalau daku bakal HIATUS dulu..... buat waktu yg gag bisa gua katakan kekeke bisa jadi 2-3 hari bisa jadi 2-3 tahun hahaha ...

6 comments:

Anonymous said...

hiatus mu ga sahhh :P, soale ga pake keterangan alasannya apa :D

Anonymous said...

hiatusnya sah soalnya pucing ama dunia perbloggeran kekeke ngak deh ding kecuali blog dikau yg sejuuk, tentram dan damaii di hati gua. kekeke tapi ym kan jalan terus say

Jessica Ng said...

baru ngeh kalau ngeblog juga bisa ada PR...kuno amat yah gue:P

Amey said...

hah? mo hiatus? yang bener aja ente? masa mo hiatus? mana seru?

Yossy and Ling said...

enak ajah maen hiatus setelah kau buat aku jamuren:(

Anonymous said...

wwiiihh...
hiatus? tuk brapa lama? tuk keperluan apakah?
Ya udah, aku ya ikut hiatus aaahhh ;)