Monday, April 30, 2007

Bhs Gaul

Suatu malam di kamar tidur terjadi dialog antara Evelyn dan gue :

Evelyn : Mi.... aadc apa siiy ?
gue : ehm..apa yaah .. ngak fokus krn sambil nonton pelem
Ev : apa dong Mi...
gue : tauk deeh *nyerah*
Ev : ada apa dengan cinta !!!... (dgn nada penuh kemenangan)
gue : hehehe
Ev : Mi...kalau ini apa abcd...?
gue : ehm... apa yaaah *bolotnya kumat* ( habis lagi nonton pelem horor..)
Ev : iyaaa...apaa dong!!
gue : (lagi-lagi nyerah... ) ngak tau deh *dgn nada pasrah*
Ev : *sambil cekikikan penuh kemenangan* aduuh boouw capee deee... xixixi
gue : qiqiqiqiqi
Ev : kalau abcdefg
gue : *kali ini ngak mau kalah* aduuuh boow capeee deh eke.. *sampai sini mandek ngak tau f dan g nya tuh apa ? Apaan doong sambil nanya ke Ev..
Ev : *cekikikan lagi * aduuh boow capee deh eke gila fusinng....
gue : qiqiqiqi *dalam hati mulai panas* kok nih anak bisaan darimana bhs gaulnya...terus ngintip ke Ev yg lagi duduk di meja belajar yg posisi nya ada di belakang tv, sementara kan gua didepan tv ngak liat ke dia .
Oaaalaaaa....ternyata tuh anak baca buku kamus gaul gue ..karangan mak kuntil !!! pantes aja dia bisa sementara gua kan kaga hapal !!! dasar....
terus itu buku diminta ama Evelyn , " buat aku yah Mi..." oke dee.. dan besokannya ternyata tuh buku dibawa ke sekolahan , buat dibaca sama teman2nya qiqiqiqi
dan skr itu buku suka dibaca dan ditanya ke pembokat2 gue dan kondisi tuh buku udah lecek nan dekil kekekek krn sering dibuka dan dibaca oleh Ev.
Tiap malam sblm tidur , tuh buku ditaruh di dalam lemari baju nya , katanya siiiy takut ada yg ambil hehehehe...

Ck...ck... anak TK sudah bisa ngomong gaul , bukannya pake ejaan EYD malahan ngomongnya pake singkatan.
Buat yg belom punya hayoo buruan deh beli tuh kamus gaul ceman 16.000 kok kekeke biar bisa ngimbangin anak kita kalau ngomong gaul qiqiqiqi

6 comments:

Yossy and Ling said...

hihiihi.... kurng gaul ternyata mamaknya:)

Anonymous said...

wah jaman sekarang anak tambah gaul, tapi efek buruknya , anak lebih menyerap kata kata yang tidak sopan juga

Yenny Lesly said...

memang gw ini perusak generasi bangsa...hiks..

R.e.t.h said...

Wakakakakak..
masa dah dapet kamus gaul gretong ehh ga dipelajarin dengan benar, gimana tohh ampe kalah ma anak sendiri lagi, ekekekek

Anonymous said...

wah bisa kalah gaul neh emaknya hihii

Anonymous said...

benar sekalEEEEeeeeeeeeeee.....