Friday, May 04, 2007

Bajaj Ijo

Akhir2 ini si Celine lagi senang bgt naik bajaj hijau, tau kan bajaj hijau yg bahan bakarnya gas bukan bensin. ampyuun deeh sebegitu fanatiknya dia sama bajaj hijau itu sampai kalau pulang dari skul , si abang langganan sudah menanti dgn manisnya dicuekin sama dia malahan dia suruh si mbaknya untuk jegat bajaj ijo.
Pdhl kadang tuh jaraang bgt bajaj ijo nangkring disitu yg ada yah bajaj biasa yg lama itu , nah kalau udah kumat keras kepalanya , dia akan nangis2 dan jerit2an disitu sampai kewalahan terpaksa musti di gotong deh naik ke bajaj terus sampe rumah dia akan nangis2 sesunggrukan dan tidur celentang di lantai.
Celine tuh anaknya mmg resik , bersih bgt, ada sedikiiit aja kotoran , dia udah ngak mau , ada sediikit bau aja dia bisa marah2. Spt kmr ini Ev makan duren di kamar , begitu celine masuk ke kamar langsung bau duren ngambreng kecium dan langsung sambil menjepit hidungnya , dia usir Ev keluar kamar. buset dah .. kalau udah keik gitu , pecah perang deeh tinggal nyokap gue yg teriak2in dia org dan kebetulan pas gw telp ke rumah , dari telepon aja udah kedengaran spt org mau perang , latar belakangnya gaduh gitu , ada suara nangis celine, suara nyokap yg stereo dan pembokat juga sibuk ngebujukin celine...hwaayaah !!! pusing dee ..
atau contoh lain nih , pernah diajak naik busway , baru masuk pintu bis nya dia langsung mengernyit kening , lagnsung tutup idung sambil teriak lantang " Mi !!! basweynya..bauuuk!
serentak semua penumpang menoleh ke muka gue , muka gue gitu bukan muka celine , huuh bikin gua malu aja . Dan jangan coba bawa celine ke pasar , pernah gua bawa Ev dan celine ke petak sembilan dan mau makan nasi campur disono , Ev mah nyante aja , tinggal celine yg terjijik-jijik musti jalan di jalanan becek dan makan deket gloria sono.
Duuh piye toh anakku ini , bener2 siau-cie bgt , kalau gede nanti gua rasa cari jodoh juga yg bersih kali yee ? kekekeke
Terus akhirnya kmr ini gua ajak jalan celine , kebetulan ada bajaj ijo dan celine udah bilang kalau ngada bajaj ijo ngak mau dia . terpaksa dgn semangat 45 biar tuh bajaj masih jauuh gua tepukin dan lambai2in dan celamaat deh tuh bajaj liat gue juga kekekek , dan dgn noraknya ternyata gua juga ikut2an kagum , iyalah habis bajajnya lebih luas dr bajaj biasa dan bersih bgt mungkin krn masih baru .. terus celine jg duduk sambil berceloteh " baguus yah Mi bajajnya .. , gede , luas, " wakakakak bahkan nih dia lebih suka naik bajaj ijo ketimbang naik mobil .
Kata misua sama celine nanti beli satu aja bajaj khusus buat kamu , nanti suruh mami yg nyetir dan narik tuh bajaj aja yah dan celine angguk2 kepala deh kesenangan , tinggal gua yg teriak2 deeh " ngaaaakkkk mauuuuuu !!! masa mami keyen2 gini suruh naik bajaj kekekek dan untung anak2 setuju juga nih , pada serentak bilang papiiiii doooongggg yg narik bajajnya wakakakakak

2 comments:

R.e.t.h said...

Wakakakakakaka...
gpp, lucu lageee emak2 narik bajaj, pasti one of a kind tuh, huehehe..
palagi ijo pulak :D

Anonymous said...

Wah2x Bajaj Ijo yah
coba klo celine liat Helicak gue
gimana yah :P
maklum Tukang Narik Helicak