Monday, August 20, 2007

Wiken

To all yg sudah mengucapkan annivessary gw ucapkan banyak - banyak terima kasih yah hihi cuma mmg akhir2 ini lagi males apdet aja jadi jarang apdet and bw.

Jadi kmr ini di kantor misua lagi ada acara outing dan boleh bawa keluarga . Jadi deh pergi ke Mambruk-Anyer. di Pantai loh bukan gunung lagi hahaha tapi setelah gw pergi , gua menyimpulkan I don't like beach either bitch hahaha *apaan seh kagak ada hub* iya ... gua udah feeling pasti panas terik dan gua paling ngak suka outing yg panas terik gitu , bikin bete , dan gua bete mau kemana gitu , walaupun disitu ada permainan , tapi yg enjoy sih misua gua ikut semua pertandingan , sementara gua musti jagain anak, terus ditambah lagi mau ke pantai juga panas , jangankan menyusuri pesisiran pantai , baru jalan bentar aja kepala udah pucing hihi , ditambah gua lupa bawain anak2 topi dan sepanjang jalan gua mencari tukang jualan topi tapi kagak ada , yg banyak malah jualan ikan asin dan kaos hahaha..
kesimpulannya gua ngak cocok tinggal di bali neh krn gw ngak suka pantai hahaha sebenarnya bukan bali saja sih tapi jg bangka , tepatnya gua ngak cocok nih tinggal di bangka dah xixixi

Sebenarnya ngak jelek2 bgt sih ,soalnya terbukti di kantor suami banyak juga tuh abege yg panas terik begini malahan foto2 , aneh mmg atau gua yg aneh hahaha.. buktinya misua gua sih fun2 aja tuh main tarik tambang , volley air , futsal dan masih banyak lagi sih . Kalau soal makanan juga ngak khas bgt yah disana. Untuk cottagenya sih oke bgt, gua suka sih , pemandangannya mmg ngak langsung ke laut spt di marbella , kalau di mambruk ini pantainya pantai karang. oh yah sebelum ini kita ke pantai karang bolong , bagus sih ceman krn gua kagak suka pantai jadi gw ngak terlalu kagum2 bgt xixixi..
Still gua love gunung yg memberikan rasa nyaman , damai dan sejuk dan mellow hahaha

4 comments:

Yenny Lesly said...

ehhh jangan salah loh, pantai di Bali banyak gunung kembarnya loh :D

R.e.t.h said...

Jaaa..
karena lu ga menikmatin seh ci, makanya ga suka pante..
coba deh dinikmatin, even panas2, walhasil pasti suka..

example cara menikmatin pante,
ya seperti yg sudah dibilang itu, poto2 narsis, hehehe..

Ngeborong said...

Berbeda dong ama gue? GUe suka pantai kkee

Anonymous said...

lu mirip2 ama gue, yg lebih suka gunung di banding pantai :P, tapi kalo pantai bali...apalagi pantai nusa dua...gua suka banget, apalagi pantai yg dihotel2 bintang 5 :P, kan enak ada pohon2 rindangnya...apalagi kalo dibayarin...mau dong :D, kalo pantai di deket sby..pantai lamongan gersang ...panas