Wednesday, January 02, 2008

Awal Tahun

Balik ngeblog nih hehehe tapi bukan berarti gua aktif lagi ceman mmg lagi ada kerinduan untuk posting , flash back about perjalanan yg telah berlalu dan berharap yg terbaik untuk masa depan. Tahun 2007 telah dilalui , dengan semua kenangan dan kesedihannya , tapi gua tidak pernah menyesali semua itu krn tahun 2007 adalah tahun yg berkesan bagi gua pribadi.
Dan menyambut tahun 2008 ini , gua berharap segala sesuatu berjalan dgn baik , dan juga segudang komitmen yg gua buat untuk gua jalankan diantaranya adalah menjadi ibu yg baik bagi Evelyn dan Celine, mengurangi keinginan belanja gua yg terkadang belanja hal 2 yg kurang perlu , bertekad menyelesaikan bacaan alkitab selama setahun ini hehehe soalnya th 2007 gagal , jadi th ini kudu sukses , hope so. mulai nge-gym lagi dan kudu tambah semangat dikrn kan dulu - dulu gua kalau nge-gym selalu seorang diri , tapi skr sudah ada yg menemani gua nge-gym hehehe... dan finally , gua beranikan diri utk mengubah penampilan gua secara gua itu orgnya jadul dan selalu penuh pertimbangan bila itu menyangkut penampilan gua , tapi di th 2008 gua bertekad utk mengubah penampilan so here I am, gua cat juga rambut gua .
Secara rambut gua dr dulu sampai kmr ini selalu hitam dan gak pernah tersentuh cat rambut dikrnkan jg misua ngak pernah setuju tapi entahlah kmr ini semua berjalan bgt saja , atas dorongan seseorg , gua tinggal ke salon , duduk , dicat dan keluar sudah berubah tanpa menyesal sedikitpun hahaha... thank you darling for your support.
Jadi di tahun 2008 ini gua berharap memulai segala sesuatu dgn lebih baik dr yg lalu. dan to all bloggers , gua ucapkan " Happy New Year 2008"

4 comments:

Anonymous said...

caileeee dah gak jadul nih yeeee... met taon baru, Lis..

Anonymous said...

sapa "seseorg itu" mi? ehem ehemmm ... ;p

Patty said...

mana poto rambut di cat teh ??

fanvin said...

hayooo, tunjukin foto dg rambut baru !!!!