Friday, February 29, 2008

Cerita2

masih ttg seputar penerimaan Celine masuk sekolah qiqiqiqi ngak bosen ceritanya soalnya gua bener2 bersyukur banget Celine diterima satu sekolahan sama Evelyn. Bukan cuma ringan di ongkos nanti krn sekalian jemput jadi hemat tapi juga lebih lega krn nanti mau kalau mrk mau les atau ada bimbel udah bisa sama pulangnya . Kalau skr agak repot tapi untunglah pembokat udah mulai hapal jadwal mrk .
Kalau skr ini agak repot krn Celine bubar jam 10 terus lanjut lagi les jam 1 sampai jam 3
which means harus 2x jalan berarti , untungnya Ev bimbel di sekolahan ngak perlu pulang dulu jadi pagi2 udah ta bawain makanan 2x buat makan sekolah dan after sekolah pas mau bimbel jadi dia lanjut terus sampai jam 1 baru pulang.

Nah sisi enaknya lagi hehehe kalau mrk 1 sekolah, jam 7 mrk masuk yg berarti after jam 7 pulang anterin mrk school , gw dan hubby bisa leha2 dan masih banyak waktu sebelum ke kantor qiqiqiqi... secara masuk kantor kan jam 8.30 kekekeke

Oh yah terus nanti bulan april , Ev mau outbond dan orang tua boleh ikut tapi bayar bukan gratis hihi ya sudahlah krn Ev ngajakin terus akhirnya gua pun daptar utk ikut outbond di gunung geulis,bogor.

Ternyata nanti buat orang tua juga ada permainan spt flying fox, bola air, dll duuuh gua tuh ngak tll suka tapi krn udah bayar ya sudahlah enjoy aja kali yah , mana gua ngak tll kenal dgn orang tua murid lainnya , yg gua kenal malah ngak pergi dan nitip liatin anak2nya ke gua pulak huhuhu... tapi ya sudahlah liat aja nanti dibawa enjoy aja. Sebenarnya gua tuh mmg gak tll gaul dgn ortu murid disana , gua cm datang pagi2 kalau mmg gua ada yg mau gua tanyakan tiap kali dtg gua ketemu utk ngobrol bentar dgn gurunya dan pulang terus sesekali gua menyempatkan diri cuti utk jemput anak2 pulang sekolah biarpun gua cuti ngak kemana2 krn mmg gua jarang cuti jaraaang bgt hahahah cuti gua simpan dan boss gua jg tau gua pulang malam hampir ngak pernah tenggo dan selalu diatas jam 6.30 , lucky me rumah dekat jadi sampai rumah masih bisa nonton sinetron Cahaya sama anak2 hahaha..

Oh yah gua mau cerita soal banjir kmr biar udah lewat , jadi yg hujan besar hampir sebulan yg lalu itu , untungnya pas niatan gw mmg hr itu ngak masuk kantor krn hr itu gua mau sempatkan diri gua nanti siang jam 1 an gitu utk ketemuan sama guru les Celine dan mau ngobrol dan mau minta advise gimana caranya ngajar anak yg baik dan benar gitu loh heheheh Nah pagi2 udah hujan deras, tapi krn mmg hr ini gua ngak masuk kantor jadi gua pikir biarlah gua tungguin celine di sekolahan , ternyata pagi2 udah banjir semata kaki di depan sekolah Celine yg mana jarang terjadi tuh setelah itu gua tunggu didepan sekolahan , niatnya mau makan soto mie depan sekolahan harus gua lupakan krn si abang ngak jualan hiks.. pdhl soto mie nya endang bambang boo... hahaha terus udah gitu sambil nunggu , hujan ngak tambah berenti malah tambah deras , banjir semakin tinggi ,semua kecoak di sekolahan pada keluar hiiiy .. merinding gua akhirnya terpaksa jam 9 gua ijin ngambil Celine pulang dulu krn takut banjir makin tinggi .
Pulangnya untungnya pas ada bajaj dan selamatlah kami sampai dirumah yg biapun gitu butuh perjuangan juga krn gua gotong Celine biar ngak kena banjir depan jalan rumah gua yg udah mulai banjir semata kaki, then jam 10 ditengah derasnya hujan stl menaruh Celine dirumah dgn aman dan nyaman , gua jemput Ev dan krn ngada bajaj terpaksalah gua jalan kaki menuju sekolahan sambil melawan derasnya arus banjir huuu ... yg mana sampai ujung jalan sekolahan Ev gua sempat terpana krn semakin ke ujung banjir sepaha gue gituuu... terpaksa gua terobos juga dan waktu gua terobos banjir sepaha gua itu gua baru merasakan susahnya melangkah ditengah banjir secara gua menentang arus gitu dan yep gua berhasil untung di sekolahan kaga kena banjir ceman gua bingung gimana pulangnya nanti krn tas Ev cukup berat dan harus megangin dia akhirnya gua telp misua gua buat jemput gua dan akhirnya setelah menunggu dalam kedinginan krn udah lepek , basah dan kehujanan muncul juga tuh misua dan selamatlah sampai rumah walaupun dlm perjalanan harus muter2 krn pas hr itu hampir semua jalan terkena banjir . Thanks God.

Ya segitulah cerita banjir yg lalu hehehe... pelajaran yg didapat adl begitu melihat gelagat akan banjir adl pakai sandal jepit hahaha jadi jalanpun tenang ngak takut jatuh kekekeke...

2 comments:

Anonymous said...

kalo aku jadi km pastinya uda aku liburkan dari sekolah drpd ujan2an. ketemu ma kecoak pula. hiii...
*yg ini jangan di tiru*

-linx-

fanvin said...

kalo ga banjir bukan jakarta ya lis ? hehehe, aku paling susah kalo pas ditugasin ke jkt terus ujan...macetnya gila2an jg :D