Thursday, February 14, 2008

Happy Valencia

Udah lama ngak apdet nih , udah bbrp event yg terlewatkan yg ngak di apdet. heheheh so sekalian gua mau ucapin Happy Valencia ( Valentine and Sincia ) yah to all blogger yg mampir kesini . hehehe....

Cerita Sincia sama spt tahun2 kmr , dan dr kantor kmr ini tidak ada liburnya huuu... dan tahun ini kunjungan2 ke rumah sanak family bertambah krn juga berkunjung ke rumah teman misua dan lumayanlah utk target angpaonya hehehe....

Valentine tahun ini sangat berkesan krn hari ini gua mendapat bhuket bunga mawar wow ... jadi malu hehehe dan no sender. Siapapun yg mengirimi gua bunga ini thanks yaa.. hihi selain bhuket bunga ini , gua juga dpt banyak coklat dr teman2 brondong sampai ada org yg komentar sptnya cuma Lisa seorang nih yg ngerayain valentine hahaha secara gua doang yg dikasih banyak coklat dan bunga hihi ... eits kalau coklat dr teman2 audit semua dan kebetulan di bawah kantor lagi ada stand cadbury hahaha.... kmr ini gua udah terima dan tadi pagi di meja gua ada lagi dan barusan juga ada lagi hahaha...Thanks buddy for all chocolate gave to me. hahaha

Ini foto Celine sebelum di gunting rambutnya , hihi ... ini utk apdet selama kami menghilang

Ini sesudah di gunting rambutnya , kerennzz kan apalagi Evelyn rambutnya di layer dan jadi cool deh hehehe....

1 comment:

Yossy and Ling said...

mau donggg bunganyaaaa :)