Tuesday, March 11, 2008

My Hape

Bbrp waktu yg lalu hape gua jatuh ke closet , bener2 dodol banget gue, soalnya gua pas lagi terburu2 diajak makan batagor ama teman gua , jadi sambil lari2 kecil ( ciiee.. ) gua pun menuju ke toilet dan pas udah mau masuk ketemu my boss , yg menitipkan pesan suruh cari OB utk beli makanan !
Didepan boss , muka tetap cool sambil menjawab "Baik Pak, mau dibeliin apa.." pdhl dalam hati huuu gua udah ditunggu teman gua di tangga darurat buat makan batagor hiks..mana ob-ob kalau lagi jam 12 lewat gini ngacir ngilang kemana tau. Untunglah gw dah simpan semua hape ob-ob.. makanya sambil telepon di Smart (promosi.com)soalnya antar smart gratis hehehe sambil ngomel juga soalnya kebanyakan ngak diangkat teleponnya akhirnya setelah ketemu 1 ob dan masalah beres , baru juga mau pipis ngak sengaja hape gua kesenggol dan jatuuuh ke lubang closeet , alamaak !!! mau nangis rasanya huuuuu.....(untung tapinya belum sempat pipis kekekek)
Akhirnya gua pun mengambil hape gua yg jatuh pasrah di lubang closet , dan langsung menyelamatkan hape gua , mengeringkan di dryer dan gua diamkan selama 1 hari penuh tanpa dibuka. While my friend udah garink nunggu gua di bawah sono kekekek tapi dalam situasi begini peduli amat dgn batagor deh.
AKhirnya hape gua nyala juga horee.. dan bisa dipakai tanpa ada gangguan apapun pikir gua tadinya , eh 1,5 bulan kemudian mulai hilang suaranya ring tone nya , it;s oke masih bisa gua akali dgn vibrate walaupun seringnya gua kena omel krn ngak pernah angkat telepon , yaa gimana mau angkat kalau di mall kan getaran vibrate mana berasa dibanding dgn getaran hati krn ada sale dimana2 kekeke... mana inget lagi buat sebentar2 meraba hape gua .
Ohyah hape ini belum lunas pulak kekeke... krn di kantor semua karyawan musti pake produk sendiri dan sesama kita gratis.
Nah baru 2 hr ini ternyata gangguan baru lagi , bukan cuma ringtone yg ngak kedengaran tapi juga suara teleponnya jadi kalau org telpon gw , dari sono nya bisa dengar suara gua tapi gw ngak bisa dengar suara dia , aaahhh tidaaak...
Sepertinya mmg gua kudu relain hape gua ini untuk di service atau kalau service mahal yasud terpaksalah kita berpisah hiks..hiks..
Secara hape gua ini menyimpan banyak kenangan manisnya.

5 comments:

Anonymous said...

kenangan manis hp elu apa aja? vibratornya sering fungsi ganda ya? :D

Yenny

Susan Harsono said...

ih ambil hp di lubang kloset? huaaaa...kok ga jijay siih ? ;))

Patty said...

Huaaa apa gag bau tuh ???

Kevin Lau said...

setelah diambil hp nya direndam blech (pembasmi kuman) gak ? wakaka...
gua juga punya pengalaman, waktu hp bunya anakku serahin ke gua yg lagi di toilet, pas gua tarik siraman airnya ,secara bersamaan hp jatuh ke closet, maka lenyaplah riwayatnya....mau nangis rasanya waktu itu...wakaka...

Vivie said...

waduh lis.....kok kasus kita sama yach?? hp gw juga rusak padahal dah nemenin gw hampir 2 tahun sekarang juga ladi di service.....