Thursday, April 03, 2008

Sengsara

Hari ini apes bgt , lupa tadi kalau habis megang duit gua ngucek2 mata secara mata gua ini agak sensi jadi merahlah mata gua. Karena mmg gw pakai soft lense jadi matanya agak sensi tapi gua orgnya ngak sensi loh xixixi.
So terpaksa matanya yg merah itu gua copotin deh softlensenya jadi gw ceman pake 1 softlense dan kebayang ngak sih mata gua tuh jadi agak2 jereng gitu , tapi judulnya keren memandang dunia dgn sebelah mata hahahaha...
Tadi sempat difoto sama teman nanti ta posting disini , kalau kata teman gua sih lebih bagus pakai kaca mata tapi perasaan gw tuh kalau gw pake kaca mata tuh rasanya spt ibu guru hihi..
yah gua hanya berharap agar sisa hari ini gua jangan disuruh ngerjain yg aneh2 dan yg membutuhkan energi mata gua hahaha krn memakai 1 softlense ini bikin gua susah konsentrasi , saat ini tugas yg datang dr babe gua sih ceman disuruh ngurusin nomor2 cantik saja huhuhu... entah kenapa babe gua suka bgt dgn nomor2 cantik , bukan masalah ngurusnya sih , it's simple tapi krn gua hrs berhadapan dng customer care kita org yg menurut gua agak agak gimana gitu hehehe gua ngak berani tll frontal ngomongnya krn sapa tau ada bos yg suka baca blog eh kebaca deh blog gw kekekkee..
Cuma yah itu babe gua suka bgt pesan nomor cantik jadi gua kudu ngurusin dr booking tuh nomor , ngecek status silver or platinum , terus bla bla bla sampai tercetaklah ruim card dgn nomor yg kita inginkan tsb dan taraaa... perjalanan yg panjang dan sangat membutuhkan kesabaran hehehe tapi saking ngak sabarnya dgn kedodolan org di galeri pernah loh gua sampai gebrak meja hihi..
yah udah gua ceman cuap cuap ditengah kerjaan gua yg numpuk blek secara skr job babe juga nambah dgn adanya new project dan gua terbenam diantara tumpukan berkas dan telepon yg tidak kunjung berhenti , hwayaaaahhhhh..
Dan skr gua musti isi form dgn memicing2kan mata gua huhuhu... pengen pulang , mandi dibawah siraman air , nyalain lilin aroma terapy terus .. hm..... main ama anak2 laaaa hahahaha oh yah gua kan br beli aromateraphy wangi lavender, pertama kali gua nyalain hidung evelyn yg tajam langsung bisa membaui dan dia ngak suka dgn wangi lavender . Pdhl gua pilih lavender tuh krn sekalian utk mengusir nyamuk drpd gua pake obat nyamuk kan lebih enak pake aromateraphy gitu , selain wangi , tidak membahayakan dan kalau malam2 suasana lebih mistis eh salah lebih romantis kekekke... dan nyaman gitcu loh. Aromateraphy ini gua beli dah lama tapi jarang pakai , baru dipakai lagi krn seseorg memberi gua isi nya tsb , spt eucalyptus, lavender dan green tea , yg lain gua belum sempat buka hihihi..
Ya sudahlah , ini aja gua ngetik di kompi dgn sebelah mata hahahaha.. hari ini mau tenggo lah krn gua jarang bgt tenggo sejak kerja jadi kalau sesekali gw tenggo babe gua maklum kok apalagi gua tadi ngomong ama boss sambil memicing2kan mata hahaha...

1 comment:

Yossy and Ling said...

micing ato main mata? wakakaka...:D