Thursday, September 04, 2008

Bete

Gua tiap bulan kalau habis gajian dan terima transferan bulanan dr misua gua , pasti bayar2an deh , kerjanya dr bank ke bank dan krn seringnya dari bank ke bank , gw tau banget bank mana yg lelet dan bank mana yg cepat. Bank s***r m*s ( sensor krn masih 1 group kekeke ) itu paling lelet namun masih ketolong krn tellernya ramah , paling senang kalau ke bank bii dan niaga , dari sekurity sampai ke teller semua ramah dan menyenangkan , antri lama pun tidak berasa , makanya gua paling senang ke sini , paling bete nih kalau ke bank permata , dari sekurity sampai ke teller ngada ramahnya . Urusan gua tuh kalau ke sini biasa bayar asuransi dan gua tuh dodolnya dr dulu suka bgt ngider ke sini krn deket sini ada Starbuck jadi biasa habis dr situ gua suka mampir ke starbuck baru balik kantor.
Nah tiap kali ke sini pasti deh slip setoran prudential tuh sukanya di umpetin ama si sekurity , jadi tiap kali gua musti minta ama si satpam ini dan tiap kali dikasih cuma 1 padahal gua musti bayar 4 polis booo.. sebel ngak sih tiap kali gua musti bilang ke dia minta 4 ! dan tuh satpam suka bilang kalau slip itu susah didapat dr Prudential , yeeee emang gua pikirin , kan gua mau bayar bukan buat gua ambil bawa balik , nyebelin bgt .
Terus hr ini kejadiannya gitu lagi ,si satpam dr jauh udha hapal kali ama muka gua , bgt gua masuk langsung minta slip pru dan dikasih 2 , gw ngotot minta 4 dong , dikasih dgn ngak rela huuu greget banget , terus juga di teller tuh ngak menyenangkan , ngak ramah banget , huuu bete bgt dah tapi gua ingat ngak boleh marah2 mungkin mrk juga lagi puasa jadi juga sama bete , kalau gw marah2 yah bisa ngak dpt pahala dong kekeke , so gua ngak mau pusing dah setelah selesai , gw ngomel ama temen gua yg jadi agentnya pru dan dia bilang ngapain juga lu musti jalan ke bank permata , pake aja inet banking , pas sampe kantor buru2 cek ternyata mmg di inet banking bisa dipake buat bayar pru , duh dodolnya gue hehehe jadi ngak perlu cape2 jalan tapi sebenarnya tujuan gua jalan dr bank ke bank sekalian olah raga juga siiy hehhee ....

5 comments:

Anonymous said...

lah ini gw lagi bingung, napain juga bayar pru kudu ke bank pake isi form segala, kenapa juga gak langsung dipotong dari kartu kredit aja ya? kekeke/..

laurencia said...

ikutan nimbrung..

kalo bayar uang sekolah lewat bank juga ngga?

smoga ngga deh, kalo iya ...
sigh ... smoga ngga senyebelin bank yang dipake sekolahan anakku ..

oiya..makasih ya buat doanya..
andrew dah mendingan skrg

en nitip salam sayang :)

evancelia-mom said...

Yenny >>> kekeke itu salahnya gua habis dulu gua takut kalau lupa bayar plus belanjaan jadi numpuk makanya gua ngak pernah pake credit card buat bayar lebih suka cara konvensional xixixi

Laurent >>> syukurlah kalau andrew dah baik , wah untung di sanmar belum canggih ngak pake bank masih pake cara jadul hahaha , JBu sista

Anonymous said...

iya neh..koko gw bayarnya juga pake atm loh... jadi ga usah isi2 form lage...

btw kita kasusnya sama yak..cuman dengan bank yang beda..hehehehe :)

Marlina said...

hehe banyak yg lagi bete ama bank ya :)

internet banking memang top dah. gak capek, gak antri, ketik-ketik aja selesai dah.