Friday, October 17, 2008

God will make a way

Saat gw kalau lagi menemukan masalah maka lagu ini seringkali memberi kekuatan kepada gua dan gw suka nyanyikan dalam hati bahwa senantiasa ada pengharapan didalam Tuhan.



Dia buka jalan, saat tiada jalan,

dengan cara yang ajaib

Dia buka jalan bagiku,

Dia kan menuntun,

Dan memeluk diriku,

Dengan kasih dan kuasa,

Dia buka jalan, Dia buka jalan

Dia buka jalan Di padang gurun

Sungai-sungai dipadang belantara

Langit bumi kan lenyap

Tapi firmanNYA tetap

Dia buka jalan saat ini ...


God will make a way

Where there seems to be no way

He works in ways we cannot see

He will make a way for me

He will be my guide

Hold me closely to His side

With love and strength for each new day

He will make a way

By a roadway in the wilderness

He'll lead me And rivers in the desert will I see

Heaven and earth will fade

But His love will still remain

He will do something new today.



Lagu ini juga yg gua bisikan di telinga teman gw bahwa berharap kepada Tuhan , Dia akan buka jalan.

5 comments:

Anonymous said...

aaaahhhh...
aku suka sekali lagu ini.
satu²nya lagu gereja faveku, bikin adem didengernya. Playlist lagu ini di ipodku dah nyampe 80x an

xuxu said...

lagu ini memang luar biasa... :)

Lina said...

setuju.. lagu ini bikin hati adem, n tetep yakin n percaya, kalo percaya padaNya, pasti ada jalan keluar...

Patty said...

lagu ini gag pernah ngebosenin. enak didenger terus

Susan Harsono said...

yeee...ini lagu paporit eke juga,tos!!