Friday, January 23, 2009

Me & Jeffry S.Tjandra

Sosok seorang Jeffry yg sangat sederhana , tadi siang dia hadir di Pede kantor kita , spt biasa kotbah Jeffry tidak banyak , singkat namum dalam dan penuh makna , dan ketika dia mulai menaikan praise & worshipnya , hati kita bisa ikut larut dalam pujian penyembahan .


Dan setelah selesai langsung gua melesat mencari Jeffry dan minta foto hahah.. foto berdua dgn Jeffry utk koleksi pribadi gua aja , ini dgn teman2 1 pelayanan kita foto bersama. Saking semangatnya sampai gua lupa pd tugas gua yaitu hitung uang kolekte wkwkw.. kolekte gua tinggalin aja di meja dan gua ikutan antri utk beli CD lagu Jeffry dan minta tulis nama gua dan tanda tangan dia wkkwkw.. udah spt abege yg minta tanda tangan artis aja . Kalau artis malah gua ogah tp ini Jeffry gitu loh hahaha secara gua pengagum berat lagu2 Jeffry dan Franky Sihombing .


Buat semuanya , gw ucapin Gong Xi Fat Choy yaa ... wkwkwk dan kalau ada yg mau kasih angpao ke gua , boleh2 bgt tuuuh hahaha.



4 comments:

Anonymous said...

Wah ada Jepri yah, mauuu dunk. Jadi ngiri deh hehehehe

xuxu said...

wah beruntung ya dikau, gua dulu cuman pernah ketemu Jonathan Prawira, sampai beli CD trus ditandatangani beliau.

Anonymous said...

gongxifatchai :)
moga dapet banyak rejeki dan berkah yak :)

Anonymous said...

Jefri emang ramah sekali,aku jg punya CD yg ditulis nama ku dan ada pesan ayatnya, Xiong HI yah...