Wednesday, January 04, 2012

campur sari

Happy New year 2012 to all .... agak telat cuma drpada engga wkwkwk....

Mau cerita ttg Afel saja pas tgl 7 Des kmr Afel sudah setahun , yeey my boy sudah gede wkwkwk dan ygb buat senang di ultah nya yg 1 ini si Afel bisa jalan 3-4 langkah , dibanding sama cici2nya dulu termasuk cepat krn dulu mrk jalannya lama , kalau Afel cepet dan mantab dan kalau udah mau jatoh , goyang2 dia bakal lgs duduk wkwkwk good boy ...

Untuk makanannya , tadinya masih makan bubur saring dengan berbagai variasi sayur spt wortel, labu kaboocha, brokoli, buncis, bayam, bayam merah, tahu, kacang joglo, jagung, dll tapi bbrp mgg yg lalu tiap makan dilepeh2 , bosen kali ya wkwkwk akhirnya mamanya menyadari Afel udah gede nih maunya makan nasi kali jadi dirubah masaknya jadi diberi nasi lembek atau bubur yg kental dengan sayuran sop gitu , ternyata mau wkwkwk walau kadang dilepeh juga sih tergantung mood Afel .

Terus liburan kemarin utk pertama kalinya Afel naik pesawat looh ke Bali , sempet was2 juga nanti ke handle soalnya nga bawa nanny , dan udah nga nyangka deh , aslii cuapeee banget wkwkwk soalnya nih anak nga mau sm org lain maunya sama mamanya aja , nempeel kaya perangko haiiiz , ditinggal cuci botol nangis, ditinggal mandi nangis , ampuun deh nak sampe mamanya nga berkutik dan nga bisa belanja , hoaaa hoaaa

tapi dia cuma mau sama mama nya saja , selebihnya kalau pas gw gendong dia sih , dia nya oke2 aja , makan oke, diem dan anteng , becanda asal jangan di jauhin dr gua langusng deh nangis jerit sedih gitu.
Heran juga ya padahal tiap hari ditinggal kerja , abis pulang dr liburan , masih nempel juga terpaksa mau kerja musti ngumpet2 , moga2 nanti berjalan normal lagi jangan sampai lengket banget , bukan apa2 , seneng sih cuma takkutnya anaknya jadi nga mandiri dan penakut pdhl dr kecil udah sering dibawa keluar , liat org , ikut sunday skil , kok masih takut ya liat org ?

Liburan ke Bali kmr eanaaak bgt , kurang puas krn cuma 4 hari wkwkwk.... cuma ada yg aneh aja , pas sampe disana gw pengen ktm seorg teman , jauh2 hr gua bbm dia dan bilang horeee gw mau ke sana nanti kita ketemuuuan yak cuma dibalas , bali macet , that's it ? ngada embel2 lain , make sense lah gw ngerti kalau macet dan org males , sapa gua sampe musti bela2in ketemu kali ya gitu wkwkwk....

terus pas di sana , gw lewatin jalan yg seingat gw rumah dia di jl tsb, gw bbm in dia kalo gw lwt jalan tsb , apakah jauh dr tempatnya ? kaga dijawab pdhl ke delivered , sampai gw balik dr liburan gw liat nga di read status .... ya sudahlah , gw nga ngerti kenapa dia harus menjauh dr gw ? gw dtg juga bukan buat apa2 cuma meliat dia , tapi ya sudahlah ....


overall , menyenangkan disana , postingan berikutnya baru bahas hotelnya , tp nga usah dibahas kayanya dah pada tau Bali deh , bahkan ada review an khusus hotel dan tempat kulinernya , yg mau gw bilang cuma ternyata mnrt gw nih ya babi guling bu oka nga enak , bener, enakan juga nasi campur kenanga , wkwkwk mnrt gua pribadi looh , kalau mnrt yg lain enak sih yaa kan soal selera hihihi... ayam betutu enaak , terus masih banyak lagi deh wkwkwk...

1 comment:

Pucca said...

whats wrong dengan temen lu itu? mungkin lagi ada problem kali jadi gak bisa ketemuan..
babi enaknya dipanggang bukan diguling kali huehehe..