Monday, December 19, 2005

Ambil Raport

Hari ini di sekolah Evelyn dan Celine ada pembagian raport . Pagi pagi gw udah nongkrong dikelas bareng Ibu ibu yang lain , nunggu raport Evelyn , kalau untuk raport Celine si hubby yang nungguuin , terpaksa bagi dua krn jam nya sama.
Raportnya bagus , secara keseluruhan Evelyn sudah mandiri , dikelas dia sudah bisa semuanya sendiri , utk bahasa juga baik semuanya , bahasa inggris dan mandarin . Jadi menurut si Ibu gurunya tidak ada masalah dengan Evelyn dalam hal pelajaran cuma kekurangannya yah suka ngobrol. wah kayanya ngak jauh jauh nurunin dari gw kali yah hihihii habis gw juga suka ngobrol .
Sedang Celine juga lumayan bagus raportnya , secara keseluruhan semua juga baik cuma kekurangan nya yah suka bengong.
Gw juga heran kenapa si Celine yang dirumah lincah tapi kalau dikelas suka bengong , kata Ibu Gurunya suka melamun nanti kalau di panggil baru dia ketawa kebalikannya dari di rumah kalau di rumah tuh baik Evelyn maupun Celine sangat lincah sekali , jarang melamun , aktifitasnya juga baik bahkan kadang tuh di rumah tidak pernah tuh yg namanya sekalipun diam , bergerak terus , main ke sana , main ke sini , lari lari dan tidak ada capek capeknya . tapi kalau di sekolahan malah diam , duduk manis dan bengong . *sigh*

Mudah2an saja seiring waktu nanti , mereka bisa berubah , kadang memang sebagai orang tua gw banyak kekhawatiran , takut nanti mereka tidak bisa mengikuti perkembangan sekolah mereka dan nanti tertinggal. tapi kalau gw musti push mereka belajar terus gw juga ngak mungkin krn sudah cukup banyak waktu gw yang terbuang di kantor , gw mau sisa sore dan malam hari gw , gw isi dgn bermain , berkomunikasi dan saling mengisi antara gw dan anak2.

Biar bagaimanapun juga , saat saat kita menghabiskan waktu bersama anak anak kita itu adalah moment moment yg paling berharga dalam hidup gw . Yg mungkin tidak akan terulang lagi , yg nanti mungkin bisa jadi kenangan manis buat mereka . I promise to myself I will do the best for my angels.

~ls~

1 comment:

Anonymous said...

wah, dah bagi raport yah. Angina belum. Selamat yah, raportnya bagus bagus. :)