Wednesday, December 07, 2005

Kutak katik Blog

Pertama2 gw ngak tau yg namanya blog , tapi krn dulu di melis BA ada yg posting mengenai blognya Sha yg terkenal misterius itu dimana Sha menceritakan mimpinya di blog dan sore harinya ternyata meninggal , gw baru mulai mengenal apa yg namanya blog dan mulai mencari tau , dan membaca2 blog orang . Ternyata dari baca2 blog itu sangat menyenangkan dan memang dulunya gw suka menulis tapi kalau dulu nulis diary , dari SD sampai kuliah , mulai berhenti menulis diary pas gw udah mulai masuk dunia kerja .
Nah untuk membuat blog sih memang gampang , tapi utk membuatnya tampil bagus ..itu dia yang gw ngak bisa , so blog gw tampilannya standard2 aja sampai akhirnya gw baca di melis ada yg tanya blog dan yg menjelaskan si Dewi-Mama Angina , makanya gw langsung email ke Dewi buat tanya2 blog dan dijawab juga oleh Dewi , duh baiknya si Dewi xixixi sampai akhirnya jadilah blog gw yg skr ini semua krn jasa Dewi..thanks yah Wi.
Gw tuh orangnya ngak bisa diam jadi stl sekian lama , iseng iseng gw masuk ke setting nya lagi dan gw coba coba , awalnya gw takut takut juga takut blog gw jadi ancur2an tapi krn gw nekad gw terusin aja dan ternyata ngak tuh , makanya gw mulai berani coba coba tambal sulam di settingannya , tambah variasi , tambah link ...ternyata kutak katik blog itu menyenangkan dgn catatan kalau tidak ancur hehehe

Evelyn hari ini ulangan lisan menyanyi bahasa inggris , dan dia sudah latihan lagu twinkle twinke little star , mudah2an bisa tuh anak ulangannya.
Kemarin buku2 pelajarannya dibagiin , jadi gw bisa liat bhs mandarinnya sudha sampai mana, bhs inggrisnya sampai mana juga . dan gw latihan dgn dia dan cukup surprise juga krn ternyata dia sudah bisa menghapal warna2 dalam bhs inggris dan mandarin , angka2 , juga binatang2 dan anggota tubuh , well ... gw ngak bisa ngomong apa2 tapi bersyukur kepada Tuhan untuk Evelyn sedang Celine , gw agak resah jg krn anak ini agak2 lambat , sebenarnya celine tuh pinter , kalau dia mau tapi kalau lagi keluar keras kepalanya wuihh bisa capek kita hadapan ama si Celine nya.

Spt contoh setiap pagi itu kalau bangunin celine harus dengan berantem dulu , udha bangun pun dia masih tiduran , dan dibanguninnya juga dgn susah payah , belum kalau mandiin dia , pake acara nangis dan jerit jerit . fiuhh... bener bener capek tiap pagi kalau urusan dgn celine tuh beda dgn Evelyn yg udah tau pagi bangun , minum susu , dan mandi , tdk pernah macam2.
Sptnya gw harus lebih menerapkan disiplin lagi ke celine , tapi gimana ? dgn cara halus ngak bisa krn tuh anak kalau kita lembekin , dia semakin ngelunjak makin kenceng nangisnya kalau kemauannya ngak dituruti , kalau kita omelin agak mendingan tapi masa tiap hari gw musti ngomelin tuh anak , kan ngak mungkin. kasiannn dianya dan juga gw nya capek kalau musti ngomel mulu .
Inilah gaya mereka kalau sudah selesai mandi , berpakaian lengkap ke sekolah pasti bermalas malas dulu xixixi sambil nunggu gw yang berpakaian , apalagi kalau dulu ada film Dora dan Spongebob , pasti musti sampai gw ngomel ngomel .
+ Ayo , buruan ke sekolah .. nanti telat loh"
- Tunggu Mi , bentar lagi , mau nonton Dora dulu"
+ ngak bisa cepetan hayo..."
_ Bentar lagi deh Mi .... lagi celu nih pelemnya"
+ Udah jam7.20 , nanti pulang nonton lagi yak "
- Ngak mau Mi , mau abisin dulu pelemnya "
+ HAYOOOO... JALAN SEMUANYA... AWAS YAH NANTI KALAU PADA TELAT"
- Hiks...hiks....

Hehehe itulah kira kira kegiatan setiap pagi , maka bersyukurlah gw , krn tiap pagi sekarang udah ngada Dora lagi di Lativi , film nya sudha ganti yang Evelyn & Celine kurang suka. Thanks God deh . jadi saran gw juga buat stasiun Televisi , kalau mutar film anak2 favorit spt Dora, Spongebob , jangan pas jam mereka mau sekolah , jam mandi sore atau jam belajar , hihihi susah banget krn mereka akan tinggal diam di depan TV .

Love you My Evancelia , Mom pray the best for u forever .....

~ls~

4 comments:

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read i meridia for Publishers stationery suppliers mature hairy pussy in stocking Suzuki marauder 800 commercial progressive insurance facial flushing viagra the 2007 cadillac escalade ext beginner scrabble Commercial intelligence and surveillance dawood yasmin

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » » »

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Datalogic ls2100 barcode scanners bmw headaches and migraine protonix side effects build a sauna Candy affiliate programs

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »