Thursday, December 15, 2005

My Boss birthday

Kemarin tgl 12 , boss gw ultah . gw udah mempersiapkan semuanya . pertama2 kue ultah , yg merupakan hasil sumbangan dari group anak perusahaan company gw . kue nya dari 'Dapur Coklat' namanya triple decker . yah mirip mirip black forest gitu tapi lebih enak lagi .
Satu hal kalau soal rasa memagn kue di Dapur Coklat gw acungin jempol . two thumbs sih buat Dapur Coklat. tapi kalau soal pelayanannya gw ngak bisa bilang bagus malah cenderung berantakan menurut gw.
Jadi tuh ceritanya , teman gw udah pesenin kue itu dari hari sabtu , atas nama siapa dan kue nya apa , minta diantar . menurut temen gw , DC bilang akan menginformasikan lebih lanjut apakah diantar atau di ambil . so hari senin gw yang ngak tau menahu disuruh teman gw ambil di DC, krn letak kantor gw juga ngak terlalu jauh jadi gw ambil jam 9.00 kurang. tapi bho... lamanya minta ampun gw nunggunya sampai hampir jam 10.00 baru selesai.
Stl marah marah akhirnya bisa juga gw bawa pulang tuh kue. and u know .. sampai di kantor gw , gw sudah ditunggu orang DC yang anterin kue yg sama triple decker dgn ukuran yg sama juga .... how come ?
gw ngak habis pikir kok bisa seh ? emangnya administrasinya gimana tuh sampai terjadi kesalahan yg fatal demikian rupa dari Dapur Coklat yg notabene namanya sudah terkenal ?
Tapi akhirnya masalahnya bisa dibereskan krn ada group lain yg jg mau kasih kue ke boss gw , so gw tawarkan kue tsb diambil jadi ngak usah dibawa balik dan mereka setuju. fiuhh thanks God kalau ngak kasian juga messangernya yg udah anterin .
Tapi yah memang kudu ati ati kalau mau pesen kue disana , sebaiknya kita musti lebih teliti dan mengkonfirmasikan berulang-ulang ke mereka , diambil atau dianter agar tidak terjadi hal hal spt gw.
Tapi eniwei kalau rasanya memang bedaa , dan enak banget. so hari itu kita puas banget makan kuenya DC. terus boss gw kita nyanyiin happy birthday dan foto foto , disuruh tiup lilin.... hehehe
Siangnya , kita diajak makan siang di TIM , di restaurant ikan bakar Ny Filly. wah makanan berlimpah ruah , semuanya enak enak ... dari ikan bakar , ikan pesmol , sop ikan , cumi, kangkung tumis ,dan satu lagi sambelnya enak banget loh.
Ngak semua divisi diajak makan , cuma Finance Divisi yang diundang makan .

Wah pokoknya hariitu kita kenyannng banget dengan kue dan makanan.

Happy Birthday yah Boss.

No comments: