Friday, December 23, 2005

MERRY X'MAS 2005


Natal sudah semakin dekat , semoga natal tahun ini membawa suka cita dan damai sejahtera buat kita semua dan juga buat seluruh umat manusia di muka bumi ini . Natal biasa dirayakan secara meriah , baik di gereja maupun didalam keluarga , semoga bukan hanya perayaan yang dilakukan secara meriah tapi sebenarnya makna yang terkandung didalamnya , Berbagi kasih bukan hanya dilakukan pas menjelang natal tapi kasih yang sebenarnya ada di dalam hati kita masing masing , tidak ada gunanya kalau kita melakukan kasih hanya menjelang natal , tidak ada gunanya kalau kita merayakan secara meriah kelahiran Bayi Yesus dengan perayaan2 , cross kado kalau itu dilakukan hanya menjelang natal , ataupun kita mengenang wafatnya Yesus di kayu salib hanya menjelang paskah.
Dan gw berharap spirit natal selalu ada di dalam hati gw , berbagi kasih tidak selalu menjelang natal tapi bisa kita lakukan setiap waktu dan menurut gw tidak harus dengan anak jalanan, panti asuhan , tapi bisa juga dimulai dengan orang orang yang ada disekeliling kita .
Orang Tua yang kesepian ditinggalkan anaknya, ataupun teman kita yang merayakan natal tanpa keluarga.


Semoga natal tahun ini membawa damai sejahtera dan suka cita juga buat gw dan keluarga gw , semoga di tahun mendatang gw bisa melakukan yang lebih baik dari tahun ini , semoga apa yang belum bisa terlaksana spt janji gw kepada Tuhan bisa gw lakukan dengan baik di tahun mendatang dan yang penting adalah harus ada perubahan didalam diri gw , harus ada pertumbuhan rohani yang lebih baik dari kemarin kemarin , dan harus ada terobosan rohani di tahun 2006.



No comments: