Friday, January 06, 2006

HAPPY NEW YEAR 2006

Happy New Year 2006 , basi ngak sih gw ? tapi gpp kan masih awal tahun , dan di awal tahun ini segala sesuatu harus dimulai dengan yang terbaik yaitu smile... setelah bertangis2an dalam suka dan duka , sekarang tahun 2006 gw sudah commit untuk memberikan yang terbaik buat keluarga gw , menjadi ibu yg baik , menjadi istri yg baik , menjadi sahabat yg setia bagi teman2 gw dan menjadi karyawan yg baik juga ^_^ belum bisa commit untuk menjadi boss yang baik krn belum punya usaha tapi mudah2an kalau Tuhan sudah berkenan memberikan kita rejeki , gw yakin itu ngak akan lari kemana .
Tahun baru kemarin in gw habiskan di puncak , di lembah hijau . tempatnya enak dan dingggiiin sekali tapi disitu enak krn kolam renangnya indoor dan air hangat jadi sehari itu kita bisa berenang berapa kali jg gpp krn airnya hangat .
Evelyn dan Celine senang berenang , berangkat hari Jumat tgl 30 Des ke puncak , sore hari langsung berenang , cuma Celine agak penakut krn tercebur langsung menangis dan ngak mau berenang lagi cuma duduk di tepian kolam tapi akhirnya stl lama melihat gw dan Evelyn akhirnya mau juga ikut masuk .
Cuma ada kejadian yg menyebalkan selama perjalanan ke puncak , mobil gw mogok di jalan untungnya udah ngak jauh dari Lembah Hijau. Jadi pas sudah mau sampai di ciloto nya , mobil gw mendadak mati , tapi dipaksa ama hubby bisa juga jalan tapi ngak berapa lama mati total , wah gimana coba ... untung ada pos jaga toyota yg buka darurat di kebun teh puncak sana , dan untungnya juga ada kakak gw yg masih nginap di Via Renata jadilah dia turun sebentar untuk jemput gw,anak2 dan nyokap gw. sementara hubby tetap stay di bengkel.
Sampai sore hubby masih disana , tapi gpp krn gw dan anak2 udah sampai di hotel , dan ternyata mobil gw harus turun mesin ooh noo , akhir tahun harus keluar uang banyak banget neh jadilah mobil gw diderek ke jakarta dan hubby ikut , sesampai di jkt jam 1 pagi dan terpaksa hubby tidur di rumah malam itu sementara gw dan nyokap dihotel.
Tapi besokan harinya hubby sdh naik lagi dan gabung dgn kita2. what a day !!!
Dan jadilah kita melewati tahun baru di puncak , banyak yg main kembang api dan suasana enak , dingin dan ada acara barongsai . Evelyn dan Celine happy banget meloncat2 melihat barongsai , apalagi Celine, dia selalu berteriak :"Balongcay,ayo kecini donk!" mau makan tidak? sambil mengulurkan permennya pada barongsay hihihi dasar tuh anak mana mau barongsay dikasih permen , mau nya mah angpao ....
Yah pokoknya enak deh outing disana , berenang ngak rugi dan breakfast pun lumayan enak , tidak spt di hotel2 lain makannya puas.

Tapi boo pas pulang nya hari Minggu , bener bener gileee maceet total ngak bergerak dari jam 12 sampai jam 6 baru bisa jalan , jadilah kita stuck di mobil didepan cisarua selama 6 jam. Bayangkan mau marah ngak sih !! bener bener kapok deh ke puncak kalau lagi hari raya , kemarin ke bandung jg macet , huh kapan yah kita bisa menikmati liburan kemana2 tanpa macet ? *sigh*

mungkin kalau tahun depan coba pergi pas ngak week end kali , tapi eniwei gw tetap happy krn bersama anak2 .

~ls~

No comments: