Monday, January 23, 2006

Naik Motor

Bisa dibayangkan betapa hebohnya Evelyn & Celine naik motor ? wah mereka merengek terus untuk jalan-jalan , sebelumnya mereka memang ngak pernah naik motor , baru sekali sekali ini mereka ngerasain yg namanya naik motor . Frown

Iya mereka memang ngak pernah naik motor krn pas gw hamil Evelyn , gw merasakan kalau Tuhan tuh sayang ama gw krn gw dapat rejeki dan bisa beli mobil walaupun bekas , ngak papa krn pas hamil itu gw udah sedih banget , gw dan hubby tuh dari pacaran cuma naik motor dan sedikit demi sedikit baru bisa memiliki semuanya pas gw married dan gw kepikiran terus gimana yah kalau nanti misalnya gw hamil masih naik motor , kasian kan anaknya ngak bisa kemana2 , kalau hujan kehujanan , kalau panas kepanasan, walaupun pas saat itu gw belum hamil tapi gw imanin gw berdoa pada Tuhan , sedikit demi sedikit gw dapat rejeki demikian juga hubby dapat rejeki ,kami kumpulin dan tau ngak Tuhan itu sungguh baik , berkat berlimpah yg diberikan ke gw terasa banget , krn gw ingat banget pas hari gw beli mobil tsb , besokkannya gw tuh ngak enak badan dan gw test kehamilan ternyata positif !! Puji Tuhan , gw happy banget dan gw benar2 bersyukur ama Tuhan , Tuhan sangat baik sekali. Thumbs Up
Jadilah motor yg ada dijual waktu itu dan pas gw melahirkan Celine , lagi lagi gw diberi rejeki jadi bisa ganti mobil dari Kijang 92 ke Kijang 95. biarpun sama sama mobil bekas tapi semua ada hikmahnya buat gw dan banyak memori dengan mobil2 tsb. mogok dijalan , didorong , bahkan pernah rem nya blong Shocked Tapi Tuhan tetap berkati kami sekeluarga sampai hari ini.
Dan skr mobil tsb gw jual krn sudah mulai banyak rusak dan kalau dihitung2 cost nya besar sekali , boros bensin dan jadilah minggu lalu mobil tsb gw jual dan sementara menunggu mobil baru keluar , hubby pinjam motor ke adiknya dan Evelyn & Celine heboh banget minta keliling terus.

Minggu jadinya ke sekolah minggu jadi naik motor, lucu banget satu motor berempat : Celine didepan,hubby,Evelyn ditengah dan gw dibelakang. wow... serem banget takut si celine jatuh tapi tuh anak enjoy aja bahkan mainin klakson mulu sampe dimarahin orang krn berisik hehehe
Stl mereka masuk ke sekolah minggu , gw dan hubby muter muter naik motor sambil mengenang waktu pacaran dulu , ke pasar baru , makan soto mie , hang around sampai waktunya jemput anak2 dan pulang , iya krn repot rasanya kalau pergi pergi naik motor lagi musim hujan gini . Jadi siang ini gw tidurin Evelyn & Celine , terus sendirinya juga ketiduran hihi habis musim hujan enak buat bobo.. bahkan hampir miss lagi kebaktian sore hari , tapi kali ini gw berdoa dulu minta spy gw jangan sampai miss , aneh banget biasa tuh kalau gw tidur udah kaya kebo , tapi kemarin pas jam 3.30 sore udah bangun dan ngak bisa tidur2 lagi , dan juga gw udah bertekad gw ngak mau mengecewakan Tuhan spt janji gw kalau di th 2006 gw hrs lebih baik dan harus bikin terobosan rohani .
Dan tau ngak pas gw mau berangkat hujan turun deras , aduh !! kok bisa ujan sih , gimana nih ? kan naik motor , tapi gw tetap bertekad dan tekad gw ngak akan terkalahkan oleh hujan , so pas hujan reda dikit , langsung cabuut ... dan ditengah jalan hujan tapi untunglah sampai di kebaktian tepat waktu dan bisa mendengar firman Tuhan yg sangat bagus buat gw.

So kalau kita sudah bertekad untuk melakuka n sesuatu buat Tuhan , kita jangan gentar karna Tuhan pasti beserta kita. Dia ada dihati kita. Changing Color Heart

~ls~




1 comment:

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it film editing schools