Tuesday, January 24, 2006

Musim Hujan

Beberapa hari ini di Jakarta Hujan terus , dari pagi sampai malam hari , udaranya jadi dingin banget dan rasanya ngak kepingin pergi kerja krn maunya bobo terus dan main sama anak2 deh tapi yah harus kalau ngak nanti dari HRD dikasih peringatan lagi . Gimana coba HRD disini tuh , karyawan ngak boleh terlambat tapi mereka sendiri sampai hari gini belum ada yg nongol , kalau mau bikin peraturan yah departemen sendiri tolong dibereskan dulu . jangan mau menang sendiri Sick
Jadi akhirnya gw tetap bangun dan harus bangunin Evelyn & Celine , susahh banget banguninnya , musti dikitik kitik , sampai mereka tertawa2 tapi masih aja pada pura pura tidur ngak mau bangun hehehe At least skr si Celine udah mendingan kalau disuruh bangun tidur ngak pernah nangis dan kalau disuruh mandi juga udah mulai mau tapi dgn catatan itu gw yg bangunin dan mandiin , kalau si BS yang bangunin dan mandiin dijamin deh pasti nangis jerit2 krn BS gw tuh memang ngada perasaan jadi kalau bangunin anak tuh , ngada basa basi langsung tuh anak diangkut , digendong , dibawa ke kamar mandi yah gimana anak ngak nangis dan sebel liat dia , makanya suka diomelin yah tetap aja begitu.
Tapi kalau gw yg bangunin , yg mandiin , yg masak , cobaa yah buat apa gw gaji BS !!! Mad huuuuh.
Eniwei yah udahlah so far sih dia punya sifat baik juga yah ngak galak sama anak2 , dan ngak mukul krn dia udah 5 tahun ikut gw jadi gw udah tau sifat2 dia dan lagi selama ini gw liat anak2 malah lebih galak dr dia hihihi tapi ngak sampai mukul kok.


~ls~

4 comments:

Anonymous said...

hahaha...itu BS apa tukang panggul Lis? Mosok bangunin anak langsung diangkut gituw?! Diajarin aja pelan pelan, klo masih gak nurut yah elo warn.

evancelia-mom said...

Wah belom tau Wi , ini mulut gw udah dower dower ngajarin dia hihi emang dasar bolot ntar ingat tapi 2-3 hari lupa yah balik lagi . udah diwarn,omelin,tetap kaya gitu kata laki gw mah itu robot musti program ulang lagi.hehe

Anonymous said...

waduh.. sadis amat yah si BSnya, :o masa kek gitu sih.. bisa-bisa si anak jadi sakit, bangun bobo langsung diguyur...

makasih yah salamnya cc evelyn dan celine...

Anonymous said...

wow, apa gara2 dah 5 tawon kerja tuh BS makanya mati rasa, Lis...hahahhaaa :p