Wednesday, February 08, 2006

Bakat Evelyn

Evelyn punya hobi menggambar , sering banget dia menggambar di kertas coretan , ada gambar bunga matahari , gambar sinterklas dan macam macam , pokoknya setiap ada kesempatan , Evelyn pasti akan menggambar terus . Smile punya bakat melukis kayanya , mudah2an bisa jadi seniman nantinya hihi.
Setiap pulang sekolah dia akan menggambar dan pas nanti gw pulang kantor pasti dikasih setumpuk kertas berisi gambar gambar rumah , bunga , orang , dll nanti Evelyn pasti akan suruh gw untuk simpan gambar gambar dia untuk dikumpulin.
Nah yg ini salah satu hasil karya Evelyn *so proud* hehehe ini gw upload krn menurut gw lucu , lucunya dimana yah lucunya karena Evelyn bilang ini gambar keluarga Yesus Shock 2 hah ?!? masa keluarga Yesus seh ? lain amat wakakak , beda bener Yesusnya hihi.
+ "Aku gambar keluarga Yesus nih ,Mi !"
- "Hah,Yesus ?!?" kok lain banget Yesusnya?
+ " Iya, yg ditengah Yesus, di kirinya Papi Yusup, di kanannya Mama Maria "
- "ooooh , tapi kok Yesus nya kumisnya ditengah , ini mah si jojon bukan Yesus "
+ " hahaha , mami mah , ini mah Yesus *maksa banget yah*
- " Iya deh , ini Yesus .... * ngalah*

Belum lagi sekarang tuh Evelyn mulai hapal dengan nomor handphone gw , tiap hari kerjaannya nulis angka sambil ingat ingat nomor hape gw , 0816******* dan celakanya setelah dia skr ingat nomor hape gw , sehari tuh anak bisa telpon berapa kali ke hape gw , jam jam yg pasti yah pulang sekolah pasti langsung telpon gw , bilang hari ini ulangan dapat berapa , kalau cuma 90 atau 80 pasti dia akan merayu gw spy gw ngak marah , kalau 100 dia juga akan nelpon gw dan nagih minta hadiah , jeleknya yah disini gw lagi pikir apa janji janji memberi hadiah buat dia , walau ngak gw patok apa hadiahnya dan selama ini dia juga ngak nuntut cuma nagih hihi apa bedanya coba ? yah beda kalau nuntut kan harus ada kadonya , kalo nagih tuh yah dia telpon ke gw bilang ulangannya dapat cepe (baca:seratus) minta hadiah , tapi kalau ternyata gw ngak bawa pulang hadiah apa2 jg dia ngak marah , manyun , ataupun ngambek , palingan dia cuma senyum manis dan dgn lagak org dewasa sambil gelayutan di lengan gw bilang ke gw "ngak papa kok, Mi . Aku ngak marah .... tapi nanti janji yah kapan kapan beliin gelang hello kitty !
Nah gw lagi berpikir apakah boleh yah memberi anak janji janji spt itu dgn harapan agar si anak punya motivasi , tapi jeleknya apakah nanti dia jadi nuntut , mungkin skr ngak nuntut krn belum ngerti tapi kalau sudah dewasa , ngak mencegah kemungkinan tuntutannya lebih besar ? so mungkin gw juga harus bijak dalam peranan gw sbg seorang Ibu , at least dari skr harus gw pikirkan setiap perkataan gw krn skr Evelyn lagi dalam masa masa pertumbuhan dan sangat kritis sekali , salah ngomong sedikit dia akan bertanya dan bertanya sampai dia puas , juga tontonan gw harus sortir , daripada anak2 nonton film2 sinetron yg menurut gw sama sekali tidak mendidik , gw lebih baik anak anak nonton DVd saja makanya gw koleksi film anak anak lengkap kap deh , hampir semua sudah ada dan gw biarkan mereka nonton film film spt Barney yg lebih mendidik daripada nonton sinetron yg nga karuan spt anak smp atau anak sma yg dandannya menor , berkelahi , memberontak , dan tema ceritanya cuma cintaaaaa melulu yg diurusin *sighh* Entah kapan stasiun2 TV bisa lebih selektif dalam hal penayangan film film sinetron yg menurut gw sama sekali nga ada bagus bagusnya secuilpun !!!

~ls~

2 comments:

dewi said...

hauhahuaua....sejak kapan Yesus berkumis? Evelyn lucu banget say. Btw, harus dikembangkan tuh bakatnya. Gbrnya dah ok.

Angina jg suka menggambar, dari gbr spongebob, aku, misua, oma, rumah, matahari, bunga, dll. Kebetulan di TK-A eskulnya Belajar melukis.

Hendri Bun said...

Dapat nilai 90 masih dimarahi? Waa ... standar tinggi nih ceritanya.

Btw, setuju banget dengan sinetron yang ndak bermutu. Tapi kok laris yah?