Thursday, March 09, 2006

Ada yg bisa ?!?!

Iseng-iseng ngak berhadiah neh , ada yg mau mencobanya ? dan kalau ada yg berhasil coba bilang bilang ke gua yah , berarti hebat Great haha


SEPANDAI APA KAKI KANAN ANDA??


1. Sambil tetap duduk dikursi anda sekarang, coba angkat kaki kanan anda
dan gerakkan membentuk lingkaran searah jarum jam .


2. Sambil terus menggerakkan kaki anda, gerakkan tangan kanan anda
menggambar angka "6" di udara

Percaya atau tidak, kaki anda akan berubah arah.

~ls~

6 comments:

Ang Tek Khun said...

Ahhhh, gw dikerjain Lisa nih!

Yenny Lesly said...

Beneran nggak sih, gw nggak berani nyoba, kantor gw banyak orang!!

evancelia-mom said...

Hihi gua aja nyobanya di kantor, tapi ngak bisa soalnya kalau tangan kita gambar angka 6 otomatis kaki kita ikut keputar jadi angka 6 , kalau kaki kita lagi bikin lingkaran kecil otomatis juga tangan kita jadi bikin lingkaran bukan angka 6 gichuu loh, gua cuma penasaran aja kali2 ada yg bisa berarti huebaat banget hihi.

Tiwi said...

belum nyoba tuh, takut kaki malah kramp. ada2 aja kamu.
met wiken yach, salam buat 2 angels dan papinya. GBU.

Tina said...

Duh, Lisa ngerjain.. ntar ya cobain dulu, hehe..

Hendri Bun said...

Wah ... harus disiapin tuh tukang urut hi hi ...

Btw, yang posting sendiri udah coba belon?