Wednesday, March 08, 2006

My 2 Lil Angels


Kemarin tuh luar biasa capeknya, nunggu hubby jemput lama bener , belum ketemu di jalan macet bhoo.. akhirnya sampai dirumah sudah jam 7.30 tapi begitu sampai dipintu hilang sudah capeknya, disambut Evelyn dan Celine .
Biasa begitu melihat gua didepan pintu yg langsung disambut pertama kali kantong bawaan gua , yg langsung ditenteng dan dibongkar , kalau ada barang yg dia sukai pasti langsung menjerit kesenangan , kalaupun barang yg gua beli bukan barang mereka tetap aja juga digratakin mereka hihi
Nanti pas gua dan hubby makan malam , Evelyn duduk dgn manis disamping gua sambil ikut icip icip dan bercerita , kalau Celine cuek aja langsung naik ke kamar dan nonton . nanti setelah kami selesai mandi , makan , biasa kami kumpul dan main di kamar sambil menunggu waktu nya bobo. biasa kalau udah begitu , hubby langsung molor udah ngak peduli dgn suasana sekitarnya , mau anak2 mainnya teriak teriak , loncat sana-sini, tetap aja ngak terganggu dan tetap molor , kebo banget yah hihi , biar kata Celine dan Evelyn jailin juga tetap aja tidur , tau ngak biasa mereka ambil stiker mereka , lalu berdua itu duduk dgn khusyuknya sambil misuh-misuh , pas gua intip lagi ngapain mereka ,ternyata mereka sibuk nempelin stiker mereka ke jidat si hubby , ada yg ditempel di pipi , di hidung huaahhaaahaha tapi hubby ngak marah dibiarkan saja mereka asik dgn proyek stiker mereka hihi emagn hubby termasuk kebo kalau tidur apapun deh ngak bakal bikin dia bangun kecuali kalau di tv ada acara kesukaan dia misal piala dunia, atau bulutangkis atau tinju baru deh dia bela-belain bangun jam 2 pagi gitu buat nonton piala dunia dulu ck..ck..ck..
Nah biasa sebelum tidur gua dan anak anak suka bikin kubu doa sendiri , gua bacain firman Tuhan , biar mereka belum mengerti biarin aja tetap gua bacain dan doa sama sama , nanti biasa mereka terutama Evelyn akan suka bertanya-tanya ttg cerita tsb .
Setelah selesai biasa mereka minum susu sementara gua bisa dgn tenang nonton film yg banyak gua beli tapi ngak sempat nonton dan ternyata 2 kancil ini kalau gua belum tidur mereka jg ngak bakal tidur , kadang Evelyn ikut nonton biar udah gua suruh tidur pdhl udah jam 11 bhoo.. sedang Celine sibuk sendiri , ngaca sambil nyanyi kadang dgn suara melengking sampai hubby kebangun dan suruh diam , ternyata bukannya diam malah makin melengking Bow Down hayaaah hihi , Celine biasa nyanyi gini " Yecus angkat cengengku dan buang ke laut byuuurr "waktu pas byuur nya itu Celine akan menjatuhkan badannya ke papinya dan hubby tinggal terkaget kaget bangun sementara gua dan Evelyn cekikikan, krn kejadian ini biasa diulang Celine sampai 2-3 kali sampai hubby marah baru dia rebah di ranjang narik selimutnya Dumb tapi..tidak cuma Celine yg kena marah huuuhhuu biasa gua jg kena marah krn belom tidur ,dan masih nonton malam malam , pdhl gua liat jam wong baru jam 9.30 kok udah dibilang malam. Sleepy hihi yah wes kalau memang udah beneran marah baru deh gua tutup tv, tutup lampu , doa dulu dan bobo..hihi ngak juga sih kadang biar udah matiin lampu tapi dua kancil ini masih kasak kusuk , pertama bisik bisik lama lama jadi keras suaranya sambil cekikikan terus dan begitu hubby bangun huaaaa... cepat cepat deh gua dan anak anak tutup muka pake selimut , pura2 tidur tau tau hubby bangun cuma ambil selimut , dan tidur lagi ..hihihi dan kita juga mulai ngantuk dan Zzzz..Zzz...

~ls~

7 comments:

Anonymous said...

Kalian masih bobo 1 kamar? Seru banget Lis. Rame yah klo punya 2 anak cewek. hehe..

evancelia-mom said...

Iya, masih 1 kamar Wi,habis mrk ngak mau pisah kamar. tunggu gedean dikit baru pisah deh. *_* apa boleh buat.

Theresia Maria said...

Lisa, bagus kalo anak2 diajarin sejak dini mengenal Yesus. Miniez pengin deh kayak gitu, kapan sih bagusnya buat mulai.

Sisca said...

Mbak Lisa, jadi terkenang masa lalu..meskipun dah gede,punya kamar sendiri..sebelon bobo mesti dekat ortu...*dasar gak tau malu*

Anonymous said...

Very nice blog.

Did you visit my blog????

Yenny Lesly said...

Lis, itu lagu nya Celine lucu banegt sihhhhh!!!!!!!! hahaha... pake adengan BYUR lageeee!!!!

Anonymous said...

duhh..imutnya nih two little angels. eh masih 1 kamar?? ga keganggu tuh lis kalo lagi "ehm..ehm.." hihi