Friday, March 03, 2006

Camera Digital Baru

Akhirnya kesampaian juga niat untuk beli Camera Digital baru setelah selama ini cuma pakai kamera manual , setelah melewati banyak pertimbangan2 antara lain kamera lama masih bagus dan masih bisa dipakai biar udah jebot punya hahaha tapi menyimpan banyak kenangan loh , kedua gua jarang pakai kamera hanya untuk event event tertentu . tapi setelah pikir punya pikir ngada salahnya beli satu buat foto foto Evelyn & Celine yg mulai centil dan pinter bergaya .
Awalnya tuh setiap ke pasar baru suka lewat di toko Aneka , toko kamera yg lumayan ramai dan harganya katanya cukup terjangkau disana. tapi krn gaptek jadi ngak tau mau beli jenis apa dan merk apa , cuma tau olympus tapi ngak ngerti mau beli tipe apa , jadi sekian lama cuma lewat dan window shopping sambil di kantor suka tanya tanya sama yg expert akhirnya mulai ngerti dikit dikit.
Dan beberapa waktu yang lalu gua lagi liat liat brosur dari kartu kredit , ada yg menarik hati gua krn paket valentine berupa Camdig plus printer Canon , tukar pakai point + Rp.271.000 x 6 bulan dgn bunga 0% . Hmm gua coba konsultasi dgn teman gw yg digelari mischellanous expert mana yg musti gua beli antara Kodak, Canon dan Olympus ini dan dia bilang yg ini juga oke , cukuplah buat foto2 biasa , yah sudah gua pikir toh gua bukan fotographer seperti teman gua si Ari Lendra Putra ini jadilah gua beli dan ini dia , horeee.... Lol
jadi gua bisa foto foto Evelyn & Celine nantinya buat masukin ke blog , tidak perlu pinjam card reader teman gua lagi , tidak perlu pinjam blutooth teman gua lagi , asiikkk... Clapping

Nah ini hasil jepretan gua , kalau jelek atau buram , harap maklum namanya aja pemula hihi ..pssst inilah dia muka muka calon Bill Gates Indonesia hihi



Yg terakhir ini teman gua yg sering gw repotin buat scan foto kalau upload foto di blog namanya WD , thanks yah selama ini buat bantuannya loh , nah yg ini web design muda yg berbakat. Thumbs Up Kalau ada yg perlu web design silakan monggo cari beliau. hahaha bukan promosi loh .

Oke deh gua mau jepret jepret lagi , biar tambah pinter ...

~ls~

8 comments:

Hendri Bun said...

Wah .. kapan aku ikut dijepret juga :)

Theresia Maria said...

ah daftar ama WD, sapa tau aku dibikinin buat blogku.
met wiken Lisa, buat Koko mu, juga Evancelia.

Sisca said...

Mbak Lisa, selamat ber eksperimen ya, semoga tambah pintar...:)

Anonymous said...

deeuuuuu..senengnya yg punya kamera baru *wink*

Anonymous said...

Lisaaa...gw ikut seneng neh. Request donggg...besok pejengin foto elo yak?!

Ang Tek Khun said...

percuma beli klo ga dipake buat moto diri cendili buat blog cendili... percuma.... :(
met wiken n action..

Anonymous said...

asyik asyik punya poto baru, jgn lupa poto para bidadari cilik yah:)
met wiken yah lis...

Anonymous said...

comment nya kok kepotong2 gini ya... btw.. fotonya bagus kok, ga keliatan amatiran hihi...