Monday, March 20, 2006

Celine Birthday

Hari Kamis Celine ultah yg ke-4 , tapi dirayakan di sekolahan hari Jumat , tgl 17 Maret 2004 , persiapannya juga ngak terlalu mantap sih krn sebenarnya masih ragu mau dirayain atau tidak , antara dirayain di Mc Donald atau disekolahan aja gichuu jadi sampai seminggu sebelum ultahnya tuh gua belum siap goody bag dan kue ultahnya ..duh gimana neh bingung tapi Celine udah keliatannya antusias banget dengan ultahnya .
Yah sudah akhirnya kebut cari goody bag , untung gua dapat di toko langganan gua di ITC sesuai budget dan lumayan lucu menurut gua . beres sudah tinggal kue ultah . Pulang kantor gua langsung ke Buana Bakery dekat rumah untuk melihat lihat kue ultah dan kebetulan ada yg disukai oleh Celine , krn skr dia lagi tergila gila dengan Spongebob maka akhirnya jadilah gua pesan kue ultah Spongebob.
Jadilah pagi pagi gw masak mie goreng , siapin semuanya beres dan pergi ke sekolah. Celine senang sekali dengan baju pestanya , seperti princess katanya hihi. Acara dimulai jam 9.00 so akhirnya gw dan hubby menunggu sambil terkantuk kantuk di sekolahan , sambil menunggu disekolahan, gua baru ngeh kalau di sekolahan Celine tuh terbagi 2 kelompok . Yg satu kelompok Ibu-ibu , kalau yg kelompok ini menguasai daerah kantin disitu jadi mereka pada duduk bergerombol , dan gosip. Sepintas yang gua dengar sih biasa pd gosip-in masalah keluarga , suami sampai hubungan suami-istri juga dibahas. Kalau gua dari dulu tidak termasuk dalam kelompok manapun disekolahan ini krn biasa gua anter Evelyn & Celine sampai bel berbunyi dan melihat mereka berbaris sampai masuk kelas , tunggu sebentar dan baru jalan ke kantor. nanti yg jemput yah kadang nyokap kadang BS .
Kelompok 2 yah pembantu dan suster2 yg ngak kalah sama majikannya ternyata , ngerumpi , duduk bergerombol , cekikikan dan sms-an. Kelompok ini juga bikin resah sebagian teman2 gua krn mereka bilang umumnya pembantu dan suster yg nongkrong disini udah gaul banget, takutnya tuh kalau kita punya pbt yang masih lugu pasti tercemar sama mereka dan biasa selain ngomongin masalah cowok , dan cowok , mereka juga bicarain masalah gaji .. gua cuma lagi pikir kalau punya pembantu yg masih lugu ditaruh disini ck..ck..ck.. bisa rusak . ada lagi anak yg selama Celine dari pertama sekolah gua ngak pernah ketemu orang tuanya , cuma melihat pembantunya doank yg anter dan nungguin disekolahan. bahkan ada orang tua yg saking sibuknya yang anterin anaknya sekolah pake motor tuh susternya ck..ck..ck..
Satu hal yg pasti sih gua ngak akan meninggalkan pembantu gua buat nongkrong nongkrong disekolahan , rusak pasti deh. Kalau bukan pembantu biasa justru ada orang tua murid yg nongkrong disana buat mengintai pembantu kita uuuh jenis ini juga bikin resah kita , krn mereka nongkrong utk membajak pembantu kita , waduh kalau ketemu model beginian bisa bikin kita ngedahar deh. Krn pembantu gua dulu yg bagus dan baik pernah cerita kalau si mamanya anu suka tanya tanya dia kerjanya apa aja dan masalah gaji , untungnya dia masih lugu dan ngak berani jadi dia cerita ke gw. Untung gua panjang sabar , org sabar disayang Tuhan *_* cuma gua kutuk aja dia dikit dikit hihi.
Tak lama kemudian akhirnya acara sudah mau dimulai jadi akhirnya gua dan hubby masuk buat mempersiapkan semuanya dan Celine lgs kesenangan deh.
Acaranya berlangsung lumayan meriah krn banyak teman teman Celine yang senang , tiup lilin , potong kue , foto foto antara Ibu guru dan Celine, dan juga teman2 dan Celine dan terakhir Celine disuruh bagi bingkisan goody bag ke teman teman sementara gua memotong2 kue ultahnya , masukin ke kotak plastik dan dibagikan ke teman2nya beserta kotak mie , krn kebut takut waktunya udah mepet mau pulang jadilah gua potong kuenya besar besar , ada yg tidak bisa ditutup , gua bejek dikit aja hehehe dan gua paksa selotip beres , sipp.. hihi koboy banget dan sisa kue , gua serahkan ke guru Celine utk dibagi bagi di tata usaha beserta guru yg lain, kalau goody bag gua cuma kasih ke wali kelas Celine saja , yg lain cukup kue dan mie , kalau goody bag dibagi ke guru lain rugi deh hihi ini mah dasar mama nya Celine pelit.
Sepulang dari sono , Celine senang sekali membuka kado kado nya , dan sudah diduga deh pasti ribut ama Evelyn berebutan , uuuh pusing ah.
Hari itu Celine selalu bercerita kepada setiap orang yang ditemuinya dengan bangga bahwa dia berulang tahun dan mendapat kado yg banyak sekali , siang hari sampai malam hari dia selalu membawa bawa kado nya tersebut sampai tidurpun dia tidak melepas kadonya dan menyimpan dibawah bantal , coba bayangkan kadonya berupa mobil bis mainan besar yg bisa jalan sendiri dan mengeluarkan musik mau disimpan dibawah bantal , mana bisa ... akhirnya dia pun sibuk mencari tempat persembunyian mainannya , waktu gw tanya kenapa Celine mau simpan mainannya ? jawabannya krn takut diambil sama cici .... ooh ternyata dia takut kalau dia tertidur dan mainannya diambil , akhirnya gua jelasin baik baik ke dia kalau punya mainan itu tidak boleh disimpan sendiri tapi harus main bersama . entah ngerti atau tidak yang pasti sih dia cuma bilang iya dan nurut aja waktu mainannya gua taruh di lemari tempat mainan mereka ..dalam hati sih mudah2an ntar ngak berantem hehehe





9 comments:

dewi said...

wakkzzz...pantes Lisa menghilang. Ternyata lagi menyiapkan ultah Celine.

Badewei, happy belated day Celine. Dapet kado apa dari mami Lisa??

evancelia-mom said...

kadonya udah banyak hehehe jadi maminya ngak perlu beli-in lagi. ada juga uang angpao nya dipake buat ngerayain ultah nya ini xixi eh cuma kepake dikit sih sisanya masih ada kok di tabungan loh.

Hendri Bun said...

Uhuuiiii ... yang lagi betdei. Selamat yah :)

Btw, kue spongebobnya lutju lho ... *jadi pengen* hihihi

choenhwie said...

hehehe..repotnya yang jadi orang tua...;))) oya, salam buat anakmu ya...

S-U-S-A-N said...

met ultah ya..celine, clarissa jg mau ultah nih..tp aku ngga rayain tepatnya belum pasti mau dirayain ngga...payah ya maminya? anaknya sih pasrah ngga minta...btw kl boleh tahu sekolahnya dimana? pingin tahu lebih banyak ttg sekolah di jakarta nih..

Imelda said...

Met Ultah ya buat Celine. Semoga cepet besar dan sayang mama papa. Cantik banget fotonya. Salam cium dr tante dan keziah

yanti said...

Wah ce.. kemaren ketemu gak bilang-bilang seh kalo celine b'day.. celine tuh manis bener ya.. hehehe

Tiwi said...

ugh, lm gak blogwalking ketinggalan berita nih. met ultah Celine sayang, moga tambah pinter dan berbakti pada orangtua. dan tentu aja panjang umurnya.
Celine imut, kapan ajak Noni main2 sama spongebob.

Ang Tek Khun said...

celamat ya celiiinnn. minta tart-nya dong :) Cepat gede n jadi anak pintar ya, itu doa oom Khun