Tuesday, April 11, 2006

Congratulations

Hari ini pagi pagi spt biasa kalau ke kantor , yg pertama gua lakukan adalah blog walking dgn catatan kalau kompi lagi ngak bolot , kalau lagi bolot apa boleh buat ngak bisa blogwalking , kecuali sore sore pas udah mau pulang kantor , eh ternyata si bolot udah lancarr jadi masih sempat deh blogwalking.

Nah pagi ini pas gua baru blogwalking ke tempat teman gw , gw mendapat berita gembira dari 2 teman blog gw , dan gw turut merasakan kegembiraan yg dirasakan oleh teman gw tersebut, yah mungkin sebagian udah pada tau juga si Dewi dan Hendri.

Untuk Dewi , gua ikut bahagia dengan terbitnya buku blog kamu , dan gua memang yakin dgn bakat menulis yg ada pada diri lu, kocak, tidak dibuat buat , kadang membangkitkan semangat gua juga dan bisa menggugah perasaan gua . Tau ngak tanpa disadari tuh sebenarnya gua juga banyak belajar dari Dewi , ada satu postingan Dewi mengenai kehidupan rumah tangganya yg sangat menyentuh gua dimana gua lihat bagaimana Dewi tidak pernah menuntut banyak dari suami , hal yg patut gua acungin jempol bagaimana dirinya bisa bersikap dewasa dan bijak , sementara dilain pihak masih banyak pasangan spt para Selebritis kita yang sangat tidak menghargai pasangan dengan kawin cerai untuk masalah2 sepele.
Buat Dewi , Selamat yah , gua ikut bahagia buat elu dan kembangkan terus bakat menulis lu oke... and it is nice to know that I have a friend like you.*hug*

Sementara teman blog gua yg lain yang juga sedang sangat berbahagia adalah Hendri Bun. Selamat yah Hendri karena sudah menjadi Papa, gua bisa ikut merasakan kebahagiaan Hendri dan jadi ikut terkenang pas pertama kali melahirkan Evelyn bagaimana hubby gua juga sangat tegang ,hehehe
Selamat untuk kelahiran Marvel Enrico Bun , hm berarti masih ada kesempatan besan yah ama gua hehehe Semoga kamu bisa menjadi orang tua yg bijak dan penuh kasih dan Tuhan berkati selalu kalian sekeluarga.


Oke deh teman teman , gua cuma mau posting ini untuk menyatakan bahwa setiap ada teman blog yg merasakan kegembiraan , gua juga ikut gembira , dan kalau ada teman yg sedang sedih , gua juga ikut sedih . Biar pun hanya teman di blog tapi ngak menutup kemungkinan suatu saat nanti kita bisa kopdar dgn semuanya termasuk yg di luar negri spt Miniz,Tina, Sisca,dll

2 comments:

Anonymous said...

isaaa...tengkyu sayang. Elo adalah salah satu temen gw yg bikin gw selalu semangat utk membagikan kisah hidup gw.

Coz elo spt yg gw bilang pd salah satu postingan gw, N masuk dalam buku gw juga, klo elo adalah teman gw yg selalu setia membaca tulisan2 gw.

Thx banget. Kita sama-sama belajar Lis. Gw beruntung punya teman yg tulus seperti elo. Ur nice. Makasih info susu Dumexnya yah! ^_^ *BIG hugzzzz*

Hendri Bun said...

Kangen kopdar yah hihihi ... daku juga:) Tapi perasaan dari kemarin rencana terus yah, kapan realisasinya?

Btw, thanks untuk share kebahagiaanya. Mau besanan? Hihihi ...