Thursday, April 20, 2006

Jawab Balik Nih

Freeendzz, mungkin pada bingung yah kenapa tiba tiba gua kok jadi nasionalis banget xixixi . Sebenarnya sih bukan krn gua tuh jadi tiba tiba ikutan jadi pengamat politik gitu cuma krn besok itu adalah hari Kartini ( ada kaitan ngak yah ? ) Jadi boleh donk menyuarakan rintihan Kartini jaman sekarang cailah..gaya banget sih gua neh hahaha.
Memang gua ngak terlalu mikir kok , tapi sometimes kepikiran juga sih kala gua memandangi wajah wajah mungil dari malaikat kecilku yg tertidur ... tanpa dosa , begitu damainya..dan pada saat itu gua juga mendengar berita2 ttg berbagai ketidakadilan yg terjadi di negeri ini , gua rasa setiap Ibu yg menyayangi anaknya pasti akan terenyuh dan kepikiran juga, apakah hal ini akan dialami juga oleh generasi berikutnya ?
Bagi mereka yg cukup mampu mungkin tidak ambil pusing , tinggal invest diluar negri begitu anak cukup umur , sekeluarga-pun pindah ke luar negri , sementara bagi segelintir orang masih tinggal disini dan mengalami berbagai ketidak-adilan.
Impian gua juga sama , bekerja segiat mungkin dan berharap agar nanti buah hati kita bisa menikmati hari yg lebih baik tapi tentu semua itu juga tidak lepas dari yang di Atas , gua tetap percaya dimanapun Tuhan tempatkan kita , Dia akan selalu menjaga anak2Nya .
Soooo gua jangan diprotes lagi yeee , pan udah dibilangin ini hanya dalam rangka hari Kartini dan postingan ini hanya salah satu wujud rasa nasionalisme gua sbg Kartini di era globalisasi ini .. duileh...ck..ck..ck..gua juga ngak nyangka bahasa gua udah kaya bahasa politikus deh pdhl emang gua shio tikus . hahaha apaan coba tuh ngak nyambung khan ... Lol

8 comments:

Sunny Day said...

ya deh ya dehhh....

yanti said...

Kartinian nih ye... ngomong2, evalin n celine hari ini sanggulan gak? hehehe

Hendri Bun said...

Iya deh .. aku percaya kok dengan nasionalisme-mu. Jangan ngamuk gitu loh hahaha

Anonymous said...

Met Hari Kartini yak...

Anonymous said...

Lisaa... sapa yg tlah berlaku tdk adil padamu sayang? Sini gw bantuin, kita hajar bareng. :p

Anonymous said...

Sanggulan ga Lis? hehe.. Kebayang cakep kayanya dikau kalo pake sanggul en kebaya...

Yenny Lesly said...

Pasti yang nggak adil ama elo orang2 batak di imigrasi pas bikin passport yak Lis? mentang2 elo sipit? sini gw hajar, belon kenal mereka ama Mak Tristan,Inang dari Bali.Mana Lis, MANAAA??YANGGGGGGGGG MANEEEEEEEEEEEEEEEE ORANG NYAAAAAAAA????

Hide said...

Ehm ehm, sedikit tergelitik pas baca buat yang mampu sekeluarga pindah ke luar negeri.
Kenyataannya di lapangan, malah banyak yang merasa ekonominya kurang di Indo lari ke luar negeri, bekerja apa aja, mengais dollar untuk dibawa pulang.
Wakaka, jadi kena protes lagi neh ?