Wednesday, April 12, 2006

Liburan Kemarin

Libur kemarin ini seperti yg gua udah bilagn , kami pergi ke puncak ramai ramai dgn teman club badminton si hubby. Hari Minggu pagi kami berangkat , bangun jam 5 pagi dan beberes sebentar , sementara Evelyn dan Celine masih bobo dgn enaknya sama sekali ngak mau bangun tapi gpp pikir gua masih pagi , masih boleh bobo sampai nanti mau berangkat baru tinggal angkat deh. Ngak lama jam 6 sudah siap semua , kali ini yg berangkat hanya kami berempat : gua , hubby dan anak2. Nyokap tidak mau ikut krn kalau cuma sehari capek katanya, biasanya memang kalau nyokap ikut , gw pasti akan nginap 2 malam 3 hari krn lebih berasa , tapi karna ini juga dgn teman2 badminton hubby dan cuma sehari jadi yah sudah kami ber-empat saja.

Jam 7 kurang sudah siap jalan dan meluncur-lah kami di jalan yang terjalan mulus , sampai di ciawi ternyata macet krn jalan ditutup tapi untung ngak lama hanya setengah jam dan dibuka jadi 1 jalur , lancar banget sampai melewati cisarua sudah jam setengah sepuluh , berhenti sebentar di KFC puncak untuk makan dulu karna Evelyn sudah lapar . Ternyata ngak nyangka ketemu teman kantor gua di sono, si Hendra tapi dia ngak nginap jadi cuma pulang hari , wah dalam hati gua apa ngak capek pulang hari krn puncak tuh kan suka macet gila-gilaan kalau lagi ketemu liburan gini ? mana dia bawa anak nya yg masih kecil dan menangis terus , gua sih saranin ke dia untuk nginap tapi dia nya ogah , yah sudahlah . ternyata pas gua konfirmasi ke dia hari selasa kemarin tau ngak dia tuh dari puncak jam 2 siang dan jam berapa nyampe dirumah ? jam 9 malam boo , gileee ... jadi dari jam 2 sampai jam 6 malam dia bermacet macet ria dan baru nyampe dirumah jam 9 malam hahaha makanya cuma capek capekin badan doang mendingan juga nginap .

Kami sampai di Lembah Hijau jam 11 an dan belum bisa cek-in krn tamu sebelumnya belum cek-out so sambil nunggu yah kami berenang , sementara hubby lgs deh bergabung dgn teman2nya sambil main badminton dan udah lupa tuh dia bawa anak dan istri hihihi yah sudah akhirnya gua dan anak2 berenang saja deh . Seperti biasa Celine cuma lari lari di pinggiran kolam , di pinggir kolam ada karpet kering gitu jadi ngak licin krn nyerap air sementara Evelyn berenang sana - sini dan mulai dapat teman. Sementara gua sibuk membujuk Celine supaya mau berenang , tapi dia tetap keukeuh menolak dengan banyak alasannya , dan salah satu alasan yg menurut gua lucu yaitu dia bilang nanti kalau masuk ke kolam , aku bisa jadi putri duyung loh krn kakiku tidak boleh kena air hihihi coba bayangkan anak umur 4th tapi daya imaginasinya tinggi sekali. foto diatas adl Celine yg lagi menolak untuk berenang hihi Lol akhirnya yah gua diemin aja dan udah lamaaa banget dan capek lari lari , akhirnya lamaaa banget nih dia mulai duduk di pinggiran kolam dan akhirnya setelah lama duduk dan melihat , pelan pelan dia mulai ikutan main air dan mau juga berenang di kolam kecil hahaha senangnya dan pas di kolam waktu itu memang lagi sepii jadi totally berenang udah mau 2 jam-an tapi masih pada belum mau bangun tuh .

Evelyn tidak henti hentinya meloncat loncat kesenangan , semua tempat didatangin , duduk ditaman santai sementara mereka berlari , berteriak , dan bermain main sampai akhirnya krn kecapekan pas kami keluar untuk cari makan , Evelyn lgs bobo bahkan sudah sampai di rumah makan Amen pun dia masih bobo , tidak mau bangun , jadilah dia tidur dia meja makan sampai kami selesai makan dan bangunin pun dia masih ngantuk2. Mouth At Side

Tapi pokoknya senanglah selama disana . tau sendiri rombongan orang Bangka hihihi pasti rame , semua fasilitas dicoba apalagi mereka paling senang karaoke juga jadilah malam malam pun masih karaoke dgn suara pas-pas an , untung ngak dilemparin tamu tamu hotel hihi krn menganggu tidur orang. Cuma ada juga sih sisi ngak enaknya , krn gua dapat 1 bungalow dgn teman2 hubby jadi gua ngak terlalu kenal 1 bungalow 3 kamar , jadi gua dapat 1 bungalow dgn 2 teman hubby hanya pasangan suami-istri. Dan ternyata tersiksaaa sekaleee booo Mad gua cuma ngak nyangka org bangka tuh suaranya keras sekali kalau lagi ngobrol dan ternyata mereka tuh kuat ngobrol sampai pagi , gua liat jam sudah jam setengah satu pagi belum ada tanda2 bubar dan gua tuh paling ngak bisa tidur kalau berisik , akhirnya pas Celine kebangun juga buat pipis, gua bilang ke dia Celine mau nonton , he-eh kata Celine sambil matanya masih ditutup rapat dan berjalan , gw arahkan dia ke pintu dan dia buka pintu masih sambil tidur dan berjalan keluar , hubby langsung menggendong Celine , dan bawa ke kamar dan horeee bubar deh jadinya mereka hihihihi ups ngak juga sih ternyata mereka malah naik mobil dan keluar cari makan lagi balik balik jam 3 pagi , berisik sekali .....*sigh*
Tapi selebihnya sih enjoy banget berteman dgn mereka semua kok , fun banget . semua permainan olah raga dimainkan , badminton, bahkan sepak bola antara kelompok org bangka teman2 hubby dan kelompok dari club lain yg juga outing disana.

Ini foto foto yang diambil pas di puncak , Evelyn and Celine in action , gaya banget hihihi

Anonymous said...

wahh..si papi asik banget tuh, diapit 2 bidadari. Mami Lisanya mana yah?

yanti said...

wah jadi pengen ke puncak.. emaknya berenang gak tuhhh

ris-SAN-iel said...

ih cantik2 deh pake baju merah gitu...(kamu berenang sambil awasin anak 2 ngga bingung yah)..kl gw pasti udah protes suru hubby jagain 1 deh hihi