Tuesday, May 02, 2006

Hiatus

Friendsss yang kucintai *hugs one by one* ,

Sementara ini gua HIATUS dulu yaaa, soale starting tomorrow gua sudah mulai berliburr ....... seperti yg diketahui kemarin ini kan gua dapat tiket free ke Batam dan lanjut lagi ke Singapur, persiapan sih udah 90% selesai , spt booking apartment di sing , dan browsing2 tempat tempat yg kira2 bakal kita kunjungi nanti di Singapore , kemarin ini gua sudah mulai ngepak2 baju anak2 , gua dan hubby.
Sebenarnya Evelyn sudah excited dr kapan hari , krn dia sudah bercerita kepada teman2nya akan pergi jalan jalan even dia belum tau mau kemana cuma keliatan aja kalau dia sudah excited banget, gua juga udah beli sandal anak2 yg enak buat jalan jalan krn rencana nanti kalau di Sing , kita akan banyak jalan hihi lebih iritt booo.
Juga hubby udah diancam dulu , kalau nanti disana nyasar dikit2 jangan ngomel hihi krn kali ini memang murni rencana gua semua so dari awal sampai akhir memang gua yg menyiapkan semua , hubby sama sekali ngak comment sebenarnya dilarang comment hihi pokoknya ikuuut aja lah , tinggal bawa koper aja huehehehehe itu

So buat teman teman tercintaaa... kita jumpa lagi nanti hari Senin yah berikut foto-fotonya yaa...Doa restu kalian sangat diharapkan agar semua berjalan lancar sesuai rencana.

Pssst terpaksa laporan demo besok yang katanya besar2an , dilimpahkan saja ke yg lain hihihi krn wartawan yg meliputnya mau pergi dulu jalan jalan yeee.

9 comments:

Yenny Lesly said...

Cihuiiiiiiiiiiii Lisa liburan!!! Happy holidays babe! Jgn lupa pulang yak, ntar gw kehilangan. Nanti di SIN kalo ketemu mantan-mantan gw salam yak buat mereka, gak usah dibawa plg cukup disalamin aja :D

Happy holidays Lisa, Tuhan memberkati & menjaga elo sekeluarga selama perjalanan sampe selesai yak! wish u a fun & full of joys holidays with thousands of excitement!

Anonymous said...

whuaaaa..akhirnya jadi juga Lis. Met bersenang senang yah. Jnagan lupa oleh2nya. xixi..

Anonymous said...

Jangan lupa oleh2..

yanti said...

lisa, gw tunggu oleh2 di mgdua square ya.. (malak nih) hehehe , ngomong2, sendal yg enak tuh yg dora itu bukan? hehe.. empuk lho, tapi hati2 copot ya

Theresia Maria said...

Lisaaa...met liburan yaa. senengnya liat anak2 udah excited gitu. moga perjalanan ini diberkatiNya dari awal hingga akhir. GBU.

Sisca said...

Selamat berlibur Mbak Lisa, salam dua bidadari kecil...smg perjalanannya menyenangkan.GBU

Hide said...

enaknya yang mau jalan-jalan hehehe

Anonymous said...

Happy Holiday aja deh.... Jangan lupa *boleh-boleh nya* (=oleh2nya) hehehehe... jangan lupa ke Sentosa Island tuh...

Anonymous said...

Keep up the good work Mattresses and health Conferencing+internet+solution+web amateur photographer how to Graphite golf shafts Oxygen cancer kitchen islands 78m810 blum hinge hardware kitchen Amatorki divx waw pl parental control Black market ringtones Elder+financial+planning+councilor+bc Anal blonde moms Ferrari 420 mr2 car cover http://www.tag-heuer-watches-5.info/peppermint-bay-saronges-and-sun-dresses.html Women&aposs pendleton sweaters Dog food with vitamin e