Wednesday, May 10, 2006

Treasury

Mumpung masih ada waktu sebelum pulang niih , sekalian deh lunasin utang , tadi pagi ditimpuk bola dari bali *buseet jauh bener yah nimpuknya dr Bali pulak* hihi ttg apa isi tas gue , yah udah lah mumpung udah malam , kompi lagi ngak bolot dan cepat , maka gua jabarin deh apa isi tas gua.Ngak banyak kok cuma kompor, penggorengan , tong sampah , dan golok dapur huahahaha itu tas apa tas seh ... bukan deh ding , eh sebelumnya gua interupt dulu nih sebelum lanjut , gua mau cerita dulu gua tuh suka naruh semua barang ke dlm tas gua makanya isinya tuh penuuuh banget dan gua pas pertama kali kerja suka taruh tas gua di dekat tong sampah di bawah meja gua gituuu maklum kan baru pertama kali masuk kantoran jadi agak agak norak takut tas ilang jadi taruh di bawah meja dekat tong sampah dan pas ada rekan kantor yg lumayan ganteng , ehm ceritanya lagi cari perhatian gua *geer mode-on* deketin gua dan mau buang sampah terjadilah dialog ini :
cowok : Haiii , mau numpang buang sampah boleeh ?
me : (tersipu2) boleh
cowok :(sambil celingukan) mana tong sampah nya ?
me : oooh ini dibawah meja aku
cowok : iya..tapi yg mana , kok ada 2 tong sampah nya ?
me : dgn muka merah maluu (dulu kan masih malu2 kalo skr malu2in hihi) ini tas aku .

hihihi , ternyata krn tas gua tuh penuh dgn banyak barang makanya dikira tong sampah huehehehe malunyaaa .... sejak itulah tas gua selalu rapi deh.

Nah inilah isi tas gua (tas gua baru beli looh di Sing hehe lagi sale) biasalah cewek kalau liat sale langsung histeris dan kalap , dompet (yg ini juga baru beli lohh hehehe di Sing juga dan yg penting sale ) , sisir (ini kudu biar gua lebih pede hihi krn rambut gw termasuk yg iklan rejoice kalau kena angin langsung semerawut), hand sanitizer kecil (krn gua kemana2 males cuci tangan hehehe jadi pake ini aja biar beres), dompet recehan (ini juga perlu banget krn kalo gua beli makan atau minum , gw kasih ke penjual pake uang recehan yg banyaaak banget sampai si abangnya kadang sebal banget hihi) , hape yg cukup lama belum diganti dan rekord paling lama krn biasa kalau pake hape paling umurnya cukup setahun dan ganti baru tapi yg ini udah lama juga , ya krn ini hadiah ultah dr hubby makanya sayang dan juga enak dipakenya , tas kosmetik udah tau lah isinya ngak lain dan tak lain hihi perabot lenong cewek , lipstik , dll dan yg terakhir juga perlu apalagi kalau traveling kaya kemarin sangat membantu sekali ... kalkulator. yep buat ngitung belanjaan gw dan sisa duit gua hehehehe jadi emang gua jalan jalan sambil bawa kalkulator dan gua kalikan kurs di indonesia hihi pelit banget yah , maksud gua tuh keliatan banget indonesia nya , soalnya kadang ada yg nembak tuh "you must be indonesian" yeee sok tau , emang bule ngak bawa kalkulator , kalo bule atau india pelit kan banyak juga emang cuma gua .

Ya itulah sekilas ttg isi tas gua , jadi gua sudah menyelesaikan PR dengan baik hahaha, tinggal gua estafetin deh ke Sunnyday,Ema,Suyanti,Beverly dan Angel. hihi selamat mengerjakan PR.

7 comments:

Yenny Lesly said...

Ya ampun Bu!!! Abis gw kadalin elo langsung bales dendam update blog...xixixixi...itu sisir nya gede banget sih??? emang muat masuk ke dlm tas? o iya gw lupa tas elo kayak tong sampah...hahahaha... tas baru bok, berarti PR gw membawa berkat buat elo mejengin tas baru elo tuh! say thx to Yenny. "Your welcome Lis..."Hahahahaha

dewi said...

Cieee...yg abis jalan-jalan, pake tas baru ni yee?! Keren jg bu tas elo. xixi...

badeweh, sebagai tong sampah, tas lo kurang banyak tuh isinya. :p one more, mangnya HP lo gak ada kalkulatornye? [protes aja deh gw] hahaha... *pletax*

Sunny Day said...

wess tas nya keren juga.. langsung dipake ya hihih...tuh kalkulator kayak yg dagang di glodok HAHAHAH...

evancelia-mom said...

Yenny ; huehehehe , itu kan dulu tas gua kaya tong sampah kalu skr mah rapi booo buat jaga2 kalau ada cogan lagi yg pdkt ama gua kan tas gw rapi gichuuu...hihi

Dewi : hahaha tas gua yg dulu mah gede banget makanya semua semua muat kalu skr mah ngak lagi donk, trus kalkulator di hape kan ngada digit , gua susah liatnya hehehe

Sunnyday : yaa , lu tau lah mantan anak BM kan pedagang glodok semua hehehe

Shendy said...

cieeeh, tas baru ni, keyen-keyen.. sekalian kita mo nodong oleh2nya mana :D

Imelda said...

wek.. lu kaya mak gw deh, kemana2 bawa kalkulator, utk menghindari salah itung di resto kl dia lg makan huahahaha.... eh lo ga berat tuh bawa2 tas kosmetik buset deh.... gw pengen tuh bawa2 tas gituan, tp selalu aja berasa ribet akhirnya dikeluarin lagi hihi. Say yes to Muka berminyak hihi <<< ga pernah bawa bedak

Anonymous said...

Excellent, love it! » » »