Thursday, June 08, 2006

Butuh Refreshing

Pernah ngak ngerasanin rasa spt ini bangun tidur ,duduk termenung sejenak , saat teduh dan tumpang tangan kepala malaikat2 kecil gua yg sedang tertidur nyenyak , lalu bangun dgn tersaruk saruk , kaki rasanya beraaat untuk melangkah , terpekur sejenak di dapur tak tau harus melakukan apa , menatap kulkas dgn mata nanar , weeehh itu mah krn masih ngantuk lageee xixixi

Itulah yg gua rasakan setiap pagi sekarang ini kala hendak ke kantor , sudah terbayang di kantor kerjaan menumpuk , dan dipenuhi oleh orang orang yg basi , saling sanjung menyanjung , saling puji memuji , saling basa basi yg udah basi dan nga garing lagi (krupuuukk kalee) . kaki tersaruk saruk saat tiba di lobi kantor, saat memasuki lift dan menekan tombol lantai 10 yg gua rasakan adl tangan gemetar , keringat dingin mengalir , krn kelaparan wakakakak

Fenomena itu sedang terjadi pada diri gua sekarang. dan pemecahannya cuma satu yg gua tau GUA BUTUH CUTI !!!!

Butuh refreshing , penyegaran jiwa dan rohani , agar lepas dari beban yg menghimpit , Gua Butuh tempat untuk melepaskan semua itu , tertawa lepas , canda ria , bermain sepanjang hari dengan anak , Gua butuh liburan lagi , Yaap gua butuh Bali...

Di tempat yang bisa membuat gua lepas dan tertawa lepas , dengan deburan ombak pantainya dan konon katanya tawa kuntilanak nya kikikikik

Bali sambutlah diriku ........

9 comments:

fanvin said...

Lis...uenak poll ya kamu, barusan ke singapore, abis gini ke bali. Bisa2 jam libur lebih banyak dr jam kerja dong. Jgn lupa ngerjain 'cewek bali' yg satu itu ya. Aku mungkin ke Bali akhir tahun ini.

Imelda said...

eh dasar lo lis, belom puas ya di sing. Gw jitak jg lo! Lo ke bali kapan? gw jg mo ke bali bln des. Si ibu preman kewalahan deh menjamu kita-kita wahahaha...

Yenny Lesly said...

Maaf ya saking sibuknya nyeles, gw sampe lupa ngasih tau kalo gw dah gak tinggal di Bali. Gw gak tahan soalnya kudu nemenin bule jalan-jalan terus. Jadi sejak tgl 8 Juni, gw SUDAH PINDAH KE KAKI MERAPI. Mampir-mampir ke rumah baru gw yak!!! Gw tunggu loooooooooo....

Amey said...

wah senengnya mo liburan ke bali.. hehehe
salam kenal ya!

yanti said...

cuti lagii??!! (dengan mata ditarik keatas and nada soprano) lagi niruin gaya boss gw hehe... sumpeh, sirik gue yg gak bisa cuti hu hu hu

angel said...

Apaaaaa?????? mau ke Bali lagiiii??
Bikin ngiri aja neh...
masa abis ke puncak, spore en sekarang mau ke Bali...
hiks...hikss.....daku diajak dong..
sekalian dibayarin juga...

dewi said...

umm..kayaknya ada yg kesengsem sama preman Bali. Sampe terbawa mimpi gak Lis? kekeke...

ir said...

wah mau jalan2 ke bali yah... yah udeh sana jalan2 dulu deh.. Refreshing.

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » » »