Friday, June 09, 2006

Doa yg maksa

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah...
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah....

Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
jadikanlah kami jodoh...

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia
dapet jodoh yang lain, selain aku...

Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai dia dapet jodoh yang
lain, biarkan dia tidak berjodoh
sama seperti diriku...
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali...

Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah denganku....

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar
orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain
dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku ...

10 comments:

Psikiater said...

DOA SYUKUR:

Ya Tuhan, saya bersyukur saya perempuan,
dan saya juga bersyukur saya bukan lesbong,
jadi saya tidak berjodoh dengan yang punya blog ini.

Ya Tuhan, saya bersyukur saya bukan lelaki,
jadi saya tidak mungkin berjodoh dengan psikopat ini .

Wakakakakakka..

hiking said...

wkakaak maksa banget doanya

S-U-S-A-N said...

Liz, beneran eloe bikin/ngarang sendiri? kreatif sekali deh..tulisan2 mu belakangan ini hehe...

ruthnella said...

hiiihhihii...
kadang aq sering gitu doanya...
maluuuuuu...aq

lu ngintip aq klo lg doa yah..
wihihihihihiih

Nita said...

wah do'anya kok memaksa banget sih mbak...bukannya udah dapat jodohnya,mau minta jodoh apa lagi hihihihi

Twinkle19 said...

Hadooohh, ci.. ni doanya "GUE BANGET GITU LOOCHH!!" hauahuahauahua ^O^ Have a nice day cup cup muaaachh Gbu ^O^

Marlina said...

kalo dengar doa gini kayaknya Tuhan bakal ngalah deh, akhirnya dikabulkan juga, abis ngotot banget..hehe..

ema said...

kaynya tuhan..bener2 kaga tega denger doamu..tapi kalo emang dikabulin..wahh mau ikutan doa jg ahh..hehehhe

Sisca said...

Jeng Lisa, numpang ketawa lagi hihihi *benar2 maksa*

Sekalian mohon pamit krn sisca dpt surat PHKk(baca diblog) terima kasih sdh berbagi selama ini :)

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. aes loan payment student venlafaxine tabs 75mg 2003+hummer+h2 nude fat women Chateau philippe bookcases difference between ssris and venlafaxine 2005 acura rl specifications Mitsubishi dealers in newark Financial planning technologies tampa central heating radiators Mental health divorce