Friday, June 30, 2006

Apdet lagi niiiiyyy

Duuh udah brp lama ya ngak apdet ini blog , terlantar banget deh sampai pas gua buka rasanya kangen banget untuk ngeblog ria lagi. Jadi ceritanya udah banyak dan basi kali ye klu diceritain lagi , intinya tuh selama ini gua lagi menghadapi banyak masalah di kerjaan tapi gua sudah tenang lagi dan sudah bisa cerita cerita lagi.
Jadi ceritanya tuh selama ini gua tuh secara ngak langsung udah dijadikan spt corporate secretary , begitu banyak kerjaan yg jatuh ke tangan gua antara lain gua musti bantu recruitment dan ternyata itu tidak gampang krn si usernya tuh sibuuuk meeting tiap hari , disini di kantor gua kalau ngak meeting tuh malah org org nya bingung mau ngerjain apa hihi aneh kan , jadi digaji gede buat meeting , pesen makanan enak buat lunch dan pesen snack , besok lanjut lagi begitu seterusnya tanpa hasil sedangkan gua yg gempoor krn harus bolak balik kas bon di kasir utk persiapan meeting setidak2nya tiap hari gua musti kas bon 700.000 buat beli makan siang dan snack nya, belum lagi divisi lain juga banyak kas bon , project ini berjalan atau tidak belum tau tapi satu hal yg gua tau uang disini mengalir keluar deras banget untuk tujuan2 sepele , belum lagi spt buat level GM yg mungkin baruu ngerasain jadi org penting , ada seminar atau conference telekomunikasi di mana aja kudu hadir , entah itu di Hongkong kek, di manila kek , biaya tiket , hotel , uang saku , belum lagi yg marketing yg bisa bermanja2 sama direksi papan atas dgn alasan market survey , pergilah survey nya ngak tanggung boo ke india , ke manila , ke china , padahal hasilnya apa nol besar , yg ada mrk survey untuk keperluan diri sendiri .
terus buat para user yg tiap hari follow up ke gua untuk interview , bikin gua pontang panting telponin kandidate dan yg menyebalkan udah detik detik akhir tiba2 mau meeting ngak bisa interview,aduuuh matek gua bahkan kadang gua dicembetutin ama si kandidate , terakhir bahkan ada yg ngak sopan , disuruh nunggu lama tau tau pas gua cari org nya udah ngada ,pulagn.
Terus terakhir ini tempat duduk gua dipindahkan ke deretan BOD , daerah angker deretan direksi semua booo...mana penuh asap rokok krn pada merokok dan gua satu satunya , the only sekretaris disono jadi berlakulah sasekme = satu sekretaris rame rame hehehe
Jadi gua diperbantukan disana sini , ngetik ngetik bahkan kadang ada babe yg saking napsu nya langsung tongkrongin gua didepan kompi , kalau udah gitu gua kudu rajin rajin tutupin semua program yg lagi gua buka , YM gua , blog gua dan game gua jadi yg terpampang di depan layar kompi gua tuh bener bener semua kerjaan gua hehehe soale ada 1 babe kalau nongkrong didepan gua suka buka buka program yg gua minimize dan suka senyum2.
So sebulan ini bener bener gua kerja keras banget , sama sekali ngak dikasih kesempatan untuk browsing ataupun sekedar blogging , krn tempat gua ngak strategis skr tapiii skr letak kompi udah gua benerin jadi gua mau buka apa aja ngada yg bisa liat krn letaknya udah ngak tusuk sate hihi skr tusuk konde deh ..apalagi neh cobaa hihi pokoknya intinya gua udah senang skr udah legaan bisa mulai blogging dan chit chat lagi.
Buat teman teman yg mencari gua selama ini *geer mode-on* inilah daku hihihi udah bisa ngeblogging .

3 comments:

yanti said...

sukurlah elo dah bisa turun gunung lagi

Anonymous said...

Inti ceritanya semua kerjaan dirangkap berarti gajian rangkap 3x dong huahahaha. Welkambek to Blogger Lisa. Kalo sudah welkambek jangan *Somse* yach huuuu

Yenny Lesly said...

ehem, ehemmmm... moso seh??? qiqiiqiqiqi...huehehehehe.....