Monday, July 03, 2006

Nonton Superman

Sabtu kemarin ini lagi ngada kerjaan , hubby lagi pergi ada urusan sementara Evelyn dibawa pergi sama oma nya jalan jalan , ke plaza senayan buat shopping dan makan2 . Jadi tinggalah gua dirumah doank dgn Celine , mau ngapain ya bete juga dirumah doank jadi pas jam 2 siang krn Celine ngak mau bobo siang akhirnya gua bawa dia ke Gajah Mada Plaza buat jalan jalan. Ngada niatan apa apa sih cuma beli ice-cream, ke toko buku Metanoia beli kaset lagu rohani , terus shopping2 beli jepitan , bando buat Celine. pas gua liat baru jam 3 sore sementara Evelyn telpon ke hape gua bilang kalau dia lagi makan di restaurant Jepang ditraktir ama teman oma hehehe dasar tuh anak ngak rugi deh kalau bawa dia , kata mama gw makannya banyak dan apa aja di makan .
Akhirnya ya udah naik ke atas ngeliat bioskop , gua tanya ke Celine , mau nonton Superman ngak ? Celine bilang mau.Akhirnya gua beli tiket 1 xixixi krn kata petugas loketnya Celine boleh gratis tapi dipangku duduknya ya sudah jadilah dia dipangku.
Awal awalnya dia menolak dipangku , dia mau duduk sendirian tapi krn ada yg tempatin jadi mau ngak mau dia musti dipangku dan untunglah dia ngak terlalu rewel di bioskop biarpun pertama2 agak2 bingun melihat ke layar sambil teriak Wooww gede banget tipi nya , atau wooow kenceng amat suaranya .
Film Superman nya bagus banget maksudnya superman nya cakeeeep banget deh , keren , ganteng dan bodinya machoo banget.Buat emak emak yg mau bawa nonton anaknya boleh deh , soalnya ngak rugi Supermannya cakep banget.
Durasinya lumayan lama dr jam 4 sore , bubaran jam 6.30 , tapi tadi di bioskop si Celine duduk dgn tenang di pangkuan gua dan ternyata..tiduuuur boo ck..ck.nih anak untung gua ngak bayarin full 1 karcis rugi deh , lah habis baru nonton sebentar udah mau pipis ke wc 2 kali , terus minta minum dan mau main di luar aja katanya . tapi pas akhirnya rebahan dgn tenang tanpa suara di pangkuan gua , gua liat ternyata bobo dia hehehehe oh yah sebelumnya ditengah tengah nonton si Evelyn telepon nanyain lagi dimana , gua bilang lagi di bioskop dan diprotes "kok aku ngak diajak seh" agak agak ngambek dia terpaksa gua rayu nanti minggu depan gua ajak dia nonton film Asterix and the Vikings deh
Pulang bioskop gua dan Celine berdua aja makan di KFC. wah hari ini bener bener full day kita berduaan aja , tapi Celine bahagia banget , habis itu pulagnlah kita kerumah dan disambut dgn muka cembetut oleh Evelyn tapi pas gua keluarin oleh2 berupa yoyo yg ada lampunya baru tersenyum biar kecuuut xixixi
So..minggu depan gua harus bawa Evelyn nonton Asterix .huuu kalo nonton superman kan masih enak kalau Asterix ngak kebayang deh .

6 comments:

choenhwie said...

wah ibu satu ini....nonton superman karena cakepnya ya ? ;p

Amey said...

Cakep ya supermannya? kalo gitu harus cari dvdnya dunk hihih di pwt ga ada bioskop soalnya.. :D
BTW asik ya jj berdua ama anak aja :D

fanvin said...

aduh senangnya yg barusan nonton pilem. Lis, lu bikin gua yg udah 6 taon ga pernah nonton jadi ngiler nih. Takutnya kalo ngajak anak2 nonton, pipis mulu, tapi akan aku coba jg deh.

Yenny Lesly said...

Lily, gw juga dah hampir 10 taon gak pernah nonton BF lage, tatutnya kalo ngajak anak2 nonton bisa dituntut komnas HAM, tapi akan aku coba deh. Heuhhehehehe...

fanvin said...

lily to yenny : dasar loe yen, lupa yaaa kalo elu tuh dah ga perlu nonton BF lage, soalnya tiap malem lu udah jadi aktrisnya :D...wakakakak. Ati2 jagain titang, jgn sampe terkontaminasi lho.

Yenny Lesly said...

Yenny to Lily >>> gak pha-pha lah terkontaminasi dikit...itung-itung les privat buat ngisi masa liburan sekolah Titang :))))