Monday, July 17, 2006

Masuk Sekolah

Hari ini tgl 17 Juli Evelyn dan Celine sudah masuk sekolah lagi , duuh rasanya malas banget musti bangun pagi lagi , biasa kalau anak2 gag sekolah , gw bisa bangun siangan dikit jam 7 kurang masih keburu buat mandi dan lgs cabut ke kantor , krn selama libur nyokap yg masakin buat anak2 ditambah lagi skr pembokat gw ini udah bisa masak jadi udah bisa ditinggal , nah skr giliran anak2 masuk sekolah terpaksa deh bangun jam 6 buat siapin sarapan buat hubby dan juga anak2.
Paling gampang buat sarapan anak biasa goreng nasi , baik anak2 and hubby doyan bgt loh ama nasi goreng bikinan gua , resepnya simple pake daging smoked-beef dipotong segiempat terus , bawang merah , bawang putih , daun bawang , ebi irisnya tipis2 , telor dadar , dan daging ayam. katanya hubby siy kayak masakan nasi goreng di hotel berbintang gethoo.. qiqiqiqi iyalah kalau gag dipuji lain kali gag digorengin lagi , suruh aja pembantu yg goreng.
Nah hari ini hari pertama Evelyn & Celine dikelas baru , Celine naik ke TK A sedang Evelyn naik ke TK B dan yg pertama gua lakukan adl mencari tau siapa wali kelas masing2. dan tau gag rasanya mau pingsan waktu gua tau siapa wali kelas Evelyn di TK B skr ini , ternyata IBU ROSS lagi... Crying guru Evelyn yg org batak dan judes itu lagi , yang pernah diomelin ama hubby dan yg sering bentrok dgn gua huuu matek deh tahun ini tahun penentuan Evelyn lulus TK dan masuk SD kalau gurunya sentimen gimana donk , gua musti baik baikin deh , duuuh binun..binun..
Sedang Celine wali kelasnya Ibu parni , wah ini juga gag berkenan di hati gua krn Ibu parni itu sangat baiiik sekali saking sabar dan baiknya , anak2 jadi berani ama ibu satu ini dan lagi ibu satu ini dr dulu hanya guru pendamping , wah mana bisa tegas menghadapi murid2 yg nakalnya minta ampun terpaksa tadi pulang sekolah , gw telp saudara yg biasa suka les-in anak TK , dan akhirnya mau ,mulai sabtu ini jadi Celine harus les daripada waktunya dipakai buat nonton dan main melulu.
Kalau Evelyn terus terang gua sama sekali tidak takut krn Evelyn anak yg mandiri dan pintar , dia bisa mengulang pelajaran yg didapat dan rasa ingin tau dia tinggi sekali jadi gua rasa dia tidak butuh guru les , siapa dulu donk emaknya qiqiqiqi

6 comments:

Amey said...

Kalo gitu tahun ini bakalan susah dunk buat lu hadapin ibu ross yang galak itu..
gue doain semoga mulus ya :))

ema said...

jgn2 tuh bu ros..dullunya mantan polwan..hahhaha

dewi said...

Gw baru nyadar klo Angina seumuran Evelyn, sama sama naik TK B nih. Besok SD Evelyn belon 6 th yah Lis? Sama nih Angina jg baru 5 th 5 bln. cos, sekarang di TKB baru 4 th 5 bln. Duh.. mudah2an bisa yah nerusin ke SD, klo disuruh ngulang karna gak cukup umur matek dah gw. :(

Btw, itu ibu Ros kok judes amat, padahal klo ngajar anak TK gak boleh judes2 yak, anak bisa stress. hiks.. Mudah2an gak galak lagi tuh guru.

fanvin said...

lho lis, lu ga perlu takut, even menghadapi bu Ross, kita kan dah punya becking terpercaya, udah di uji nyali jg...siapa lagi kalo bukan preman bali...tapi si preman lagi nyamar jadi kura2..hehehe.

Yenny Lesly said...

Cara baekin orang Batak? gampang, bawain saksang, pasti baek. Gak caya? coba deh :) kalo gak mempan baru lapor gw, ntar kita pake cara kekerasan :))
Ly, lo kok ikut2an si Khun sih pitneh gw di mana-mana, bilang gw lg nyamar jadi kura-kura :((

Anonymous said...

Lis, anak lu sekolahnya dimana sich? Mau nyari sekolah nich gw