Monday, August 07, 2006

Ke Bazaar

Di kantor gua sedang diedarkan kupon untuk amal , ini sudah berlangsung lama krn perusahaan gua adl salah seorang penyumbang dana tetap utk yayasan Budha Tzu Chi Foundation, makanya tuh karyawan baik staff ,manager maupun direksi kudu digilir tiap bulan utk bagi bagi sembako buat org yg tidak mampu.
Dan kalau ada kejadian bencana alam gini , biasa perusahaan menggalang dana dgn cara menjual kupon tzu chi , bagi karyawan boleh sumbang suka rela ,beli kupon berapa aja , nilai kupon ada yg 5.000 , ada yg 10.000 dan ada juga yg 50.000,- biasa sih staff cuma beli yg 10.000 tapi kalau utk level manager ke atas diharuskan beli 1 buku kupon yg artinya harganya Rp.500.000,- nanti kupon itu bisa kita gunakan di bazaar yg diadakan di rumah susun kasih tzu chi tsb.

Di Bazaar itu ada dijual macam2 barang , sebagian adl produk group kami spt minyak goreng, tissue , mie instant , dll dan dgn kupon itu kita bisa tuker produk2 tsb.

Dan yg bikin gua surprise adalah ternyata boss gua kasih gua kupon tersebut 1 buku yg berarti Rp. 500.000,- ke gua buat dipakai di bazaar tsb. wah ... gua sampai ngak bisa berkata2 deh saking senangnya hehehe
terus hari minggu kemarin gua ke bazaar , ternyata barang2nya banyak bener dan bagus2 , sayang ngak bawa camdig buat foto foto . ada jualan permen, biskuit , boneka, handuk, makanan bayi , accesories, sepatu , elektronik , minyak goreng , mie instant , tissue , karpet , adidas , makanan keik pudding , lo mie , mie goreng , dan kue kue basah buatan sendiri , dan masih banyak lagi.

Baru masuk udah disodorin boneka kucing yg lucuuu , yg langsung diambil seorang satu oleh Evelyn & Celine dan udah deh ngak mau dilepas lagi ,mau ngak mau terpaksa drpada bikin keributan disono akhirnya gua bayar .. dan hasil hunting kemarin yg gua dapat yaitu panci penggorengan buat nyokap , sepatu olah raga buat nyokap , sandal adidas buat hubby , biskuit buat anak2 , boneka , tempat pensil , indomie 2 dus , minyak goreng 4 buah, tisue gulung 1 pak isi 4 , tisue paseo 1 pak isi 6 dus , karpet besar ukurang king size gitu buat tempat main anak2 dirumah , masih ada sisa kupon dipake buat makan lo mie medan yg ternyata enaaak bannget loh , lo mie tuh mie yg pake kuah kental warna coklat gitu , terus beli kue lapis yg juga enak bgt , coypan yg juga enak soalnya Evelyn habis 4 biji sendirian , dan beli puding yg juga enak bgt hihi pokoknya makanan disono enak enak deh , beneran ngak boong .

pulangnya puas banget krn bisa menyenangkan hati nyokap , anak2 dan hubby . buat gue sendiri ngada .. gua ngak beli apa2 krn gua pikir ini adl kesempatan menyenangkan hati org2 yg gua cintai spt mom dan anak2. dan thank you so much .. ya buat boss gua yg sudah memberi kupon tsb buat gua pake , pokoknya Boss gua adl orang yg terbaik yg pernah gua kenal deh , Biar Tuhan memberikan berkat berlimpah2 buat Boss , pokoknya boss gua adl yg terbaik deh diantara yg terbaik , paling baiiiikkk bahkan lebih baik dr hubby gua krn kalau gua ultah juga boss gua yg suka kasih gua kejutan keik beliin gua kalung , anting , parfum , atau kalau boss gua ke luar negri juga dia suka bawain gua oleh2 keik gantungan kunci yg ada nama gua , gantungan hape yg lucuu2, atau bawain coklat dan permen. dan gua udah collect semua barang tsb dr berbagai negera dr jepang , sing , hongkong, korea, malaysia , dan masih banyak lagi..
tapi.. gua ngada apa2 loh ama boss gua , so far sih hubungan kita keik anak dan bapak hehehe jadi jangan pada mikir cem macem yee..

8 comments:

Yenny Lesly said...

kalo elo cem macem ama bos elo juga gak pha-pha kok, gw gak bakalan larang....:))

Amey said...

Gua juga gak masalah kok Liss :P
kekek
Ngomong2 tuh bos baek kek gitu..masi butuh karyawan gak? kekekke

Anonymous said...

Mau dong ikutan kerja disono, biar dapet *cipratan* rejeki kaya elo lis hehehe...

Zsa Zsa said...

emang enak punya boss baek yah .. jadi betah gawe. boss gw dulu sering ngasih gw libur mendadak karena kasian ngliat gw nglembur terus (doi ga tau aja gw nglembur karena ngerjain yang enggak2 macem chatting, ngakunya sales call padahal ngrumpi ma temen berjam2 sambil lunch .. hahaha

fanvin said...

lis ada lowongan nggak ? bukan lowongan kerja...tapi lowongan dapat cipratan2 :), gpp wis masuk sabtu, siapa tau cipratannya lebih banyak..hahahah

evancelia-mom said...

Yenod : mana berani dia cem macem ama gue , preman gitu loh.

Amey : masih butuh tuh instuktur senam disini , mau gag ?

Upar : hayoo sini lamar ke sini Ko hehehe

Zsa2 : baiiik amat boss nya , coba dimana company nya biar gua lamar nanti hehehe boss gua baik iyalah kalau enggak mana mungkin gua tahan 10 tahun ama dia qiqiqi

Lily : ada lowongan kecipratan lumpur mau hehehe

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP »

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »