Friday, August 11, 2006

Lagi Bolot

Duuh pagi pagi baru datang , udah dikerubutin rame rame nih , sampai ngak sempat makan bihun goreng sarapan gue , udah menanti tugas belom lagi selesai kerjain satu , datang lagi satu , belum selesai yg dua ini , datang lagi disuruh foto copy lah , nge fax lah , ketik ini itu lah , yg minta tanda tangan lah , yg mau buru buru lah minta diprioritaskan , terus seabrek2 orang cari babe gua yg juga hilagn entah kemana , belom lagi selesai itu udah ditoel ym nya ama kakak hubby yg di amrik akhir nya jadi keasikan chat ama kakaknya , lupa deh ama kerjaan gua , buseeet udah deh gua keik kebakaran jenggot , langsung kebut dan konsent penuh kalau gag dr tadi gag selesai selesai , belom lagi juga rasanya gatal pengen buka blogging , tau tau udah jam 10.30 baru ingat gua belom sempat nanya ke teman gua si Mama Clara apakah hr ini si Celine pulagn bareng dia atau gag ? krn hr ini Celine ada ekskul jadi pulagn lebih siang . duuuh kasian anakku kalau tidak ikut teman gua itu berarti pbt gua kan ngak jemput , waddow pasti nunggu disekolahan krn bubaran jam 11 , cepet2 deh call teman gw itu , gag diangkat sementara jam udah menunjukan jam 11.00 udah deh cepet2 telp ke rumah suruh si pbt jemput Celine sementara itu gua telp ke sekolahan minta kalau celine memang tidak pulang ikut mama clara , tolong ditahan di kantor guru dulu jangan dikasih keluar. dan memang gua nya yg pikun hr ini jadwal celine ekskul komputer ngak sama dgn clara makanya si mama clara ngak jemput celine hiks.. sorry yah nak ,mama mu nih pikun.

Jadi tuh gua tuh ketemu dgn teman yg senasib juga punya anak 2 , nama anaknya Agnes dan Clara. Si Agnes nih satu kelas dgn Evelyn di TK B , sedang Clara sekelas dgn Celine di TK A . dan rumah si Sisil nama teman gua ini lewatin rumah gue.
Terus kebetulan skr Celine gua les-in di sekolahan , gua pilihin gurunya Evelyn yg galak itu buat dia krn biar dia galak tapi sebenarnya dia bagus di bidang pemberian materi pelajaran buat anak TK gitu lagian gua pikir keik Celine gini memang musti dpt guru galak biar dia melek selama les kalau gag bisa main melulu tuh anak. Dan si Sisil juga keiknya tertarik buat les-in Clara juga jadilah Clara dan Celine les di sekolahan mulai jam 13.00 - 14.30 tiap hari senin,rabu dan jumat. terus akhirnya kami memang cucok nih klu ngomong, seyuu gitu bisa sampai berbusa busa hehehe
Nah terus kan di sekolahan ada ekskul komputer , Evelyn sama dgn Agnes tiap hr rabu jadi pulangnya kan jam 11 gitu , jadi pulang ekskul kata temen gua nih biar dia aja yg anterin evelyn tinggal si pbt gue nunggu didepan rumah gitu .. terus pulang les juga si celine pulang bareng temen gue ini , si celine senengnya minta ampun klu naik motor , kalau udah mau pergi les ,bergaya dia pake topi nya , bawa tas dia dan loncat2 sambil nyanyi2 ..kalau ditanya nyokap gue "Celine mau kemana , dah cantik gini " Celine pasti meloncat loncat sambil nyanyi2 dan jawabin "Aku mau les..aku nanti mau naik motor , aku duduknya didepan loh" qiqiqiqi
Dalam hati gue sih Puji Tuhan deh , gue hemat ongkos bajaj hihi eh lumayan loh sekali naik bajaj 4.000 , nah dikali aja brp kali tuh gue sehari musti bolak balik apalagi kalau ketemu pas ada ekskul mana ekskulnya beda hari pulak jadi klu yg satu komputer , si pbt musti jemput yg satunya nanti jam 11 balik jemput yg satu nya , terus klu ketemu hr les berarti dia hrs pergi lagi anterin celine les terus nanti balik lagi jemput celine. nah dgn adanya teman gua ini kan gua lebih lega krn selain anak gua ada yg perhatiin juga , gue juga hemat xixixixi

Jadinya tuh hr ini gua lagi bolot , gua lupa beneran kalau si Clara nih komputernya lain hr ama Celine ..dasar emang gua yg udah keenakan kali yak , gua telponin temen gua tanya celine pulang bareng gag , hehehe pantesan tadi temen gua binun mungkin dlm hati ngebatin kali , ini emak kurang ajar bgt jadi keenakan deh heheheh

5 comments:

Yenny Lesly said...

untung gw gak tinggal di jakarta :))

fanvin said...

heheheh, acara nebeng itu yg paling enak emang :D

Amey said...

walah..mama gemana sih..kan kasian si celine hehehe
kenapa lu ga suruh pembantu lu pake motor aja? hehhehe

Anonymous said...

Excellent, love it! »

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. taxes health insurance Venturer portable dvd player review Lowest priced power washers free sex movie Celebrity spotlight from proactiv solution porsche new Vw golf heated seats software affiliate program